EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/11/2021 11:04:19  •  965 Views


MODEL PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS BALE KOTA TANGERANG

Created by :
Lia Amalia ( 0016115301 )
Jovita Fellicia



SubjectPRODUK
PELAYANAN
LOYALITAS
Alt. Subject PRODUCT
SERVICE
LOYALTY
KeywordKualitas produk
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Starbucks Bale Kota Tangerang. Variabel Independen terdiri atas kualitas produk dan kualitas pelayanan, variabel dependen terdiri atas loyalitas pelanggan dan variabel intervening terdiri atas kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Starbucks Bale Kota yang bergerak dibidang penjualan yang berlokasi di Tangerang. Hal yang melatar belakangi penelitian dikarenakan penjualan pada Starbucks Bale Kota memang jelas terus berkembang, namun sebagian besar penjualan berasal dari pelanggan baru, bukan pelanggan lama atau pembelian kembali dan dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi rasa loyalitas pelanggan pada Starbucks Bale Kota. Untuk itu penulis dalam penelitian ini mengambil variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan karena kedua variabel tersebut dianggap paling dominan dalam fenomena pada Starbucks Bale Kota. Sampel yang digunakan adalah sebesar 170 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya.

Date Create:19/11/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_2062
Collection ID:11_2062


Source :
Jurnal Ekonomi Volume 12 Nomor 2 November 2021

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/model-pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayanan-melalui-kepuasan-pelanggan-di-starbucks-bale-kota-tangerang-22576.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22576-11_2062.pdf - 582 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. MODEL PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS BALE KOTA TANGERANG
    https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/4182

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas produk , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Pelayanan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148468351


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 2108
Total Hits : 148468351

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan