|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 19/11/2021 11:14:09 • 1030 Views
IDENTIFIKASI FAKTOR PENENTU MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN HIJAUCreated by :
Jessy Wijaya Kusuma ( 20170101444 ) Jul Aidil Fadli
Subject: | PRODUK KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN | Alt. Subject : | BEAUTY PRODUCT ENVIRONMENTALLY FRIENDLY | Keyword: | produk hijau citra merek hijau minat beli produk hijau |
Description:
Penelitian dilakukan untuk mengidentifikasi pengaruh produk hijau dan citra merek
hijau terhadap minat beli produk hijau pada produk kecantikan. Isu lingkungan hidup
disertai berbagai kampanye dan instruksi pemerintah dalam pengelolaan kerusakan
lingkungan hidup mendorong preferensi konsumen dan produsen untuk mengkonsumsi
dan memproduksi produk berkonsep ramah lingkungan. Keterbatasan penelitian dan
kontradiksi dari penelitian sebelumnya mendorong penulis untuk mengetahui pengaruh
produk hijau, citra merek hijau dan minat beli produk hijau dalam tren pemasaran hijau
yang sedang berkembang di Indonesia saat ini. Data yang digunakan adalah data
primer dengan kuesioner yang dikumpulkan dari 120 responden di Jabodetabek. Teknik
pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik
purposive sampling yang kriteria sampel adalah perempuan berusia mulai dari 18 tahun,
mengetahui dan menyukai produk perawatan kecantikan yang berhubungan dengan
produk hijau. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk hijau dan citra merek hijau
akan bersama-sama mempengaruhi minat beli produk hijau dalam upaya pemasaran
hijau. Sementara itu, hubungan antara produk hijau dan minat beli produk hijau perlu
dimediasi oleh citra merek hijau. Hal ini memberikan masukan kepada produsen produk
hijau khususnya pada industri perawatan kecantikan bahwa citra merek hijau menjadi
hal yang penting dan krusial untuk menarik perhatian konsumen dalam rangka
meningkatkan minat beli calon konsumen terhadap produk hijau.
Date Create | : | 19/11/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_2065 | Collection ID | : | 11_2065 |
Source : Jurnal Ekonomi Volume 12 Nomor 2 November 2021
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/identifikasi-faktor-penentu-minat-beli-pada-produk-kecantikan-hijau-22579.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22579-11_2065.pdf - 347 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- IDENTIFIKASI FAKTOR PENENTU MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN HIJAU
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/4373
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 75114
Total Hits : 154945576
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|