EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/01/2022 11:37:12  •  634 Views


PERCEIVED PRICE SEBAGAI ANTESEDEN HAPPINESS DAN LOYALTY: PEMBELAJARAN DARI RESTORAN CEPAT SAJI DI INDONESIA

Created by :
PATRICK CHRISTIAN ALIMWIDODO ( 20170101477 )



SubjectKEBAHAGIAAN
LOYALITAS
KUALITAS SERVIS
Alt. Subject HAPPINESS
LOYALTY
QUALITY OF SERVICE
KeywordPerceived Price
Kualitas Produk
Kualitas Servis
Kualitas Lingkungan Fisik
Kepuasan Planggan
Loyalitas Pelanggan
Happiness dan Kepercayaan

Description:

Pelanggan restoran cepat saji menilai harga yang dirasakan berdasarkan kualitas produk, kualitas servis dan kualitas lingkungan fisik restoran. Harga yang dirasakan akan menimbulkan kepuasan pelanggan yang menumbuhkan happiness dan loyalitas yang diakhiri dengan kepercayaan pelanggan. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengeksplorasi perceived price sebagai anteseden happiness dan loyalty pada restoran cepat saji di indonesia. Penelitian ini dilakukan pada 130 resoponden yang menjadi pelanggan KFC/McD/Pizza Hut di Indonesia. Pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online pada bulan Juni hingga Juli 2021. Kami menggunakan Lisrel Structural Equation Model (SEM) untuk menguji model penelitian ini. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa Perceived price berpengaruh positif pada kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas servis berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas lingkungan fisik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Perceived price berpengaruh positif pada kualitas produk. Perceived price berpengaruh positif pada kualitas servis. Perceived price berpengaruh positif terhadap kualitas lingkungan fisik. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan memoderasi hubungan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap happiness pada pelanggan KFC/McD/Pizza Hut di Indonesia.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, MSM
Date Create:17/01/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101477
Collection ID:20170101477


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/perceived-price-sebagai-anteseden-happiness-dan-loyalty-pembelajaran-dari-restoran-cepat-saji-di-indonesia-22999.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-22999-Cover.Image.Marked.pdf - 311 KB
  2.  UEU-Undergraduate-22999-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 424 KB
  3.  UEU-Undergraduate-22999-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 293 KB
  4.  UEU-Undergraduate-22999-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 291 KB
  5.  UEU-Undergraduate-22999-Abstrak.Image.Marked.pdf - 296 KB
  6.  UEU-Undergraduate-22999-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 296 KB
  7.  UEU-Undergraduate-22999-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 607 KB
  8.  UEU-Undergraduate-22999-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 528 KB
  9.  UEU-Undergraduate-22999-Lampiran.Image.Marked.pdf - 2395 KB
  10.  UEU-Undergraduate-22999-Bab1.Image.Marked.pdf - 299 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-22999-Bab2.Image.Marked.pdf - 339 KB
  2. UEU-Undergraduate-22999-Bab3.Image.Marked.pdf - 398 KB
  3. UEU-Undergraduate-22999-Bab4.Image.Marked.pdf - 356 KB
  4. UEU-Undergraduate-22999-Bab5.Image.Marked.pdf - 408 KB
  5. UEU-Undergraduate-22999-Bab6.Image.Marked.pdf - 290 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Fisik , Happiness , Happiness dan Kepercayaan , Kepercayaan , Kepuasan , Kepuasan Planggan , Kualitas , Kualitas Lingkungan Fisik , Kualitas Produk , Kualitas Servis , Lingkungan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Perceived , Perceived Price , Planggan , Price , Produk , Servis , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124187453


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 45257
Total Hits : 124187453

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan