EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 19/10/2022 13:32:17  •  343 Views


STRATEGI CORPORATE COMMUNICATION DALAM PENGENALAN IDENTITAS BARU SEMEN INDONESIA GROUP

Created by :
RACHMA GIRI ALIFIA ( 20180502288 )



SubjectCORPORATE
COMMUNICATION
IDENTITAS BARU
Alt. Subject CORPORATE
COMMUNICATION
NEW IDENTITY
KeywordStrategi corporate communications
Corporate image
Corporate identity

Description:

PT Semen Indonesia (Persero)ibertransformasi dengan mengubah identitas perusahaan, yaitu dengan mengganti logo menjadi Semen Indonesia Group (SIG). Identitas perusahaan (corporate identity) merupakanirepresentasi dari sebuah perusahaan itu sendiri, yangimemungkinkan suatu perusahaanidikenal dan dibedakanidari perusahaan lainnya. Melihatisituasi tersebut, Imogen PR sebagai agensi dan konsultan PR bertanggung jawab dalam mengenalkan identitas baru SIG melaluiistrategi corporate communication. Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana strategiicorporate communication dalam pengenalan identitas baru Semen Indonesia Group. Penelitian ini menggunakan pendekatanideskriptif kualitatif. Sebagai sebuah penelitian deskriptif, penelitian ini hanya memaparkan keadaan atau situasi, tidak mencari hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi. Hasil menunjukkan bahwa stategi corporate communication yang digunakan adalah Special Event (Event �Go Beyond Next� dan Press Conference: Corporate Rebranding), Media Relations (company magazine untuk publik internal dan press release untuk publik eksternal), Personal Relations (media gathering dan pemberian hampers), dan Pengelolaan Media Sosial (YouTube dan Instagram). Dalam penyusunan strategi corporate communication, Imogen menggunakan langkah-langkah yaitu Analisis Situasi, Perencanaan, Implementasi, dan Evaluasi, di mana langkah tersebut sesuai dengan teori TheiFour-StepiPublic RelationsiProcess yaitu Defining Theiproblems; Planning iand Programming; TakingiAction andiCommunicating; dan Evaluatingithe Program.

Contributor:
  1. Euis Heryati, S.Sos, MM, M.Ikom
Date Create:19/10/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502288
Collection ID:20180502288


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-corporate-communication-dalam-pengenalan-identitas-baru-semen-indonesia-group-26587.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26587-COVER.Image.Marked.pdf - 348 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26587-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 356 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26587-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 358 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26587-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 386 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26587-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 392 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26587-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 403 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26587-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 403 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26587-BAB1.Image.Marked.pdf - 379 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26587-BAB2.Image.Marked.pdf - 563 KB
  2. UEU-Undergraduate-26587-BAB3.Image.Marked.pdf - 398 KB
  3. UEU-Undergraduate-26587-BAB4.Image.Marked.pdf - 930 KB
  4. UEU-Undergraduate-26587-BAB5.Image.Marked.pdf - 527 KB
  5. UEU-Undergraduate-26587-BAB6.Image.Marked.pdf - 399 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Corporate , Corporate identity , Corporate image , Strategi , Strategi corporate communications , communications , corporate , identity , image



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137157387


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1968922

Hits Today : 126697
Total Hits : 137157387

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan