EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 24/09/2024 14:53:03  •  111 Views


PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER RANTY MARIA TERHADAP BRAND IMAGE POLKA BEAUTY BAR (SURVEI PADA KONSUMEN POLKA BEAUTY BAR KEMANG)

Created by :
VIDYA WIDYASTUTI ( 20190502090 )



SubjectMEREK
KONSUMEN
SELEBRITI
Alt. Subject BRAND
CONSUMER
CELEBRITY
Keywordkredibilitas celebrity endorser
brand image
polka beauty bar
ranty maria

Description:

alon kecantikan memiliki jumlah yang tinggi di daerah Jakarta Selatan yang berjumlah 363 salon kecantikan. Melihat beragam value yang ditawarkan oleh salon kecantikan, memberikan banyak pilihan terbuka danipertimbangan bagi para konsumen dalam melihat brand pada salon kecantikan yang sudah melakukan sebuah perawatan diri di salon kecantikan. Salah satu salon kecantikan yang ada di Jakarta pada saat ini yaitu PT. Polka Global Utama yang memiliki brand Polka Beauty Bar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas celebrity endorser Ranty Maria, brand image polka beauty bar serta pengaruh kredilitas celebrity endorser terhadap brand image. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Teori model komunikasi S-O-R adalah pengembangan atau modifikasi dari teori model S-R (Stimulus-Response). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif korelasional dengan menggunakan penelitian eksplanatori bertujuan untuk menelisik antara variabel bebas dari celebrity endorser (X) terhadap variabel terikat yaitu brand image (Y) pada Polka Beauty Bar. Pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner dengan metode nonprobability sampling pada konsumen Polka Beauty Bar sebanyak 3.471 konsumen dengan menggunakan rumus slovin kepada konsumen yang sudah menggunakan layanan Polka Beauty Bar sebanyak 98 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Untuk pengujian hipotesis digunakan uji R2 dan uji t. Hasil dari penelitian ini berdasarkan analisis data dan pengujian hipotesis adalah kredibilitas celebrity endorser Ranty Maria memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada Polka Beauty Bar Kemang. Kualitas layanan dan produk yang disajikan oleh Polka Beauty bar Kemang sesuai dengan review dari celebrity endorser, yang mana hal ini dirasa karena Ranty Maria memiliki keahlian yang baik. Oleh karena itu, hal ini memperkuat pengaruh dari kredibilitas celebrity endorser terhadap brand image Polka Beauty bar at Kemang.

Contributor:
  1. ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si�
Date Create:24/09/2024
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502090
Collection ID:20190502090


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kredibilitas-celebrity-endorser-ranty-maria-terhadap-brand-image-polka-beauty-bar-survei-pada-konsumen-polka-beauty-bar-kemang-36185.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36185-COVER.Image.Marked.pdf - 313 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36185-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 411 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36185-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 366 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36185-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 309 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36185-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 316 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36185-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 312 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36185-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 334 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36185-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 335 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36185-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 354 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36185-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2301 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36185-BAB1.Image.Marked.pdf - 2161 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36185-BAB2.Image.Marked.pdf - 1938 KB
  2. UEU-Undergraduate-36185-BAB3.Image.Marked.pdf - 2038 KB
  3. UEU-Undergraduate-36185-BAB4.Image.Marked.pdf - 2232 KB
  4. UEU-Undergraduate-36185-BAB5.Image.Marked.pdf - 1892 KB
  5. UEU-Undergraduate-36185-BAB6.Image.Marked.pdf - 1743 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bar , beauty , brand , brand image , celebrity , endorser , image , kredibilitas , kredibilitas celebrity endorser , maria , polka , polka beauty bar , ranty , ranty maria



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




159301603


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970148

Hits Today : 2108
Total Hits : 159301603

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan