EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Sistem Informasi
Posted by [email protected] at 26/09/2024 10:06:46  •  72 Views


ANALISIS TINGKAT KEMATANGAN APLIKASI TANGERANG LIVE DALAM MENGELOLA INCIDENT MANAGEMENT, PROBLEM MANAGEMENT, DAN SERVICE DESK MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V4

Created by :
SITI NUR KHOLIFAH ( 20200803047 )



SubjectAPLIKASI TANGERANG LIVE
INCIDENT MANAGEMENT
PROBLEM MANAGEMENT
SERVICE DESK
FRAMEWORK ITIL V4
Alt. Subject TANGERANG LIVE APPLICATION
INCIDENT MANAGEMENT
PROBLEM MANAGEMENT
SERVICE DESK
ITIL V4 FRAMEWORK
KeywordITIL V4
Incident Management
Problem Management
Service Desk
Aplikasi Tangerang LIVE

Description:

Pada era saat ini, dampak teknologi informasi sangat signifikan di berbagai aspek, terutama dalam penyelenggaraan layanan publik oleh pemerintah. Pada era digital yang berkembang pesat, aplikasi berbasis teknologi informasi telah menjadi pondasi penting dalam penyediaan layanan kepada masyarakat. Pemerintah dapat memanfaatkan teknologi informasi dengan menerapkan sistem elektronik dalam melaksanakan tugastugas pemerintah, yang umumnya dikenal sebagai pemerintahan elektronik atau egovernment. Penelitian ini berfokus penelitian ini pada praktik incident management, problem management dan service desk yang terjadi di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang pada proses pelayanan aplikasi Tangerang LIVE. Penelitian ini mengikuti metodelogi terstruktur, termasuk tinjauan Pustaka, identifikasi masalah, pembuatan kuesioner, pengumpulan data, analisis data, dan penilaian Tingkat kematangan. Hasil Pengukuran Tingkat kematangan pada Aplikasi Tangerang LIVE berdasarkan ITIL maturity level self-assessment, yang diukur pada practices Incident Management mendapatkan skor 64 point yang diperoleh pada level 1.5 Management Intent, pada practices Problem Management mendapatkan skor 48 point yang diperoleh pada level 1 Pre-requisites, dan pada practices Service Desk mendapatkan 62 point yang diperoleh pada level 1.5 Management Intent. Diharapkan bahwa penerapan perbaikan yang direkomendasikan akan meningkatkan efisiensi, konsistensi, dan kualitas keseluruhan layanan TI pada platform Tangerang LIVE yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang. Hal ini diharapkan akan mendorong dukungan yang lebih baik bagi operasi bisnis perusahaan dan meningkatkan kepuasan pengguna.

Contributor:
  1. Binastya Anggara Sektia, ST, MM
Date Create:26/09/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200803047
Collection ID:20200803047


Source :
Undergraduate Theses of Information System

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komputer

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-tingkat-kematangan-aplikasi-tangerang-live-dalam-mengelola-incident-management-problem-management-dan-service-desk-menggunakan-framework-itil-v4-36201.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36201-COVER.Image.Marked.pdf - 191 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36201-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 333 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36201-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 245 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36201-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 309 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36201-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 243 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36201-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 312 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36201-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 361 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36201-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 375 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36201-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1121 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36201-BAB1.Image.Marked.pdf - 431 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36201-BAB2.Image.Marked.pdf - 626 KB
  2. UEU-Undergraduate-36201-BAB3.Image.Marked.pdf - 394 KB
  3. UEU-Undergraduate-36201-BAB4.Image.Marked.pdf - 1276 KB
  4. UEU-Undergraduate-36201-BAB5.Image.Marked.pdf - 245 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Aplikasi , Aplikasi Tangerang LIVE , Desk , ITIL , ITIL V4 , Incident , Incident Management , LIVE , Management , Problem , Problem Management , Service , Service Desk , Tangerang , V4



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157393115


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 49500
Total Hits : 157393115

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan