|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Advertising Posted by [email protected] at 09/01/2015 18:12:27 • 737 Views
PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE (CLIENT
SERVICE) DALAM MENANGANI IKLAN TVC SUSU
COKLAT INDOMILK CORPORATE DI PT. DINAMIKA
IDENTA PRATAMACreated by :
ACHMAD ZAMRONI ( 2004-51-043 )
Subject: | KERJASAMA TIM IKLAN | Alt. Subject : | ACCOUNT EXECUTIVE ADVERTIZING | Keyword: | Iklan Client service |
Description:
Karya tulis ini dibuat sebagai laporan atas Praktek Kerja Lapangan yang
dilakukan penulis di PT. Dinamika Identa Pratama dari tangga 0l April 2008 sampai
dengan 30 Mei 2008, yaitu mengenai Proses Kerja Account Executive(Client Service)
Dalam Menangani Iklan TVC Susu Coklat Indomilk Corporate Di PT. Dinamika
Identa Pratama.
Laporan ini membahas apa yang penulis amati dan lakukan selama melakukan
praktek kerja di DIPRA, yaitu mulai dari brief yang diberikan klien hingga iklan
tersebut nantinya ditayangkan di media tvc.
Pada saat penulis melakukan praktek kerja lapangan DIPRA, penulis lebih
banyak diberi kesempatan dalam hal melihat, mempelajari, dan mengamati proses
kerja disana. Hal ini dikarenakan penanganan klien dan pengerjaan iklan produk
khususnya Indomilk lebih dipercayakan kepada departemen yang bersangkutan.
Berdasarkan apa yang penulis amati selama praktek kerja disimpulkan bahwa
keberhasilan sebuah proses kerja dalam mengkomunikasikan sebuah iklan
membutuhkan kerjasama dan koordinasi tim yang baik agar pesan yang disampaikan
dapat diterima dengan baik oleh khalayak sasarannya.
Date Create | : | 09/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200451043_ZAM | Collection ID | : | PKL200451043_ZAM |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN, 2008
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2008
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/proses-kerja-account-executive-clientservice-dalam-menangani-iklan-tvc-susu-coklat-indomilk-corporate-di-pt-dinamikaidenta-pratama-4715.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-4715-AchmadZamroni.pdf - 1622 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969993
Hits Today : 67511
Total Hits : 154174445
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|