EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Advertising
Posted by [email protected] at 09/01/2015 18:12:27  •  737 Views


PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE (CLIENT SERVICE) DALAM MENANGANI IKLAN TVC SUSU COKLAT INDOMILK CORPORATE DI PT. DINAMIKA IDENTA PRATAMA

Created by :
ACHMAD ZAMRONI ( 2004-51-043 )



SubjectKERJASAMA TIM
IKLAN
Alt. Subject ACCOUNT EXECUTIVE
ADVERTIZING
KeywordIklan
Client service

Description:

Karya tulis ini dibuat sebagai laporan atas Praktek Kerja Lapangan yang dilakukan penulis di PT. Dinamika Identa Pratama dari tangga 0l April 2008 sampai dengan 30 Mei 2008, yaitu mengenai Proses Kerja Account Executive(Client Service) Dalam Menangani Iklan TVC Susu Coklat Indomilk Corporate Di PT. Dinamika Identa Pratama. Laporan ini membahas apa yang penulis amati dan lakukan selama melakukan praktek kerja di DIPRA, yaitu mulai dari brief yang diberikan klien hingga iklan tersebut nantinya ditayangkan di media tvc. Pada saat penulis melakukan praktek kerja lapangan DIPRA, penulis lebih banyak diberi kesempatan dalam hal melihat, mempelajari, dan mengamati proses kerja disana. Hal ini dikarenakan penanganan klien dan pengerjaan iklan produk khususnya Indomilk lebih dipercayakan kepada departemen yang bersangkutan. Berdasarkan apa yang penulis amati selama praktek kerja disimpulkan bahwa keberhasilan sebuah proses kerja dalam mengkomunikasikan sebuah iklan membutuhkan kerjasama dan koordinasi tim yang baik agar pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh khalayak sasarannya.

Date Create:09/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200451043_ZAM
Collection ID:PKL200451043_ZAM


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN, 2008

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2008


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/proses-kerja-account-executive-clientservice-dalam-menangani-iklan-tvc-susu-coklat-indomilk-corporate-di-pt-dinamikaidenta-pratama-4715.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-4715-AchmadZamroni.pdf - 1622 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Client , Client service , Iklan , service



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154174445


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969993

Hits Today : 67511
Total Hits : 154174445

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan