|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 02/10/2013 11:08:01 • 4572 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONGCreated by :
Gerry ( 2009-11-020 )
Subject: | ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT PRICE PROMOTION PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN | Alt. Subject : | ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT PRICE PROMOTION PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN | Keyword: | product price promotion place keputusan pembelian
|
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan
keputusan konsumen untuk membeli mobil Toyota Avanza Veloz. Dalam penelitian
ini faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ditinjau dari bauran
pemasaran (4P).
Penelitian ini dilakukan dengan metodepurposive sampling. Data diperoleh
dari konsumen yang sedang service di Plaza Toyota Gading Serpong, Tangerang.
Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Faktor.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat faktor-faktor yang
menentukan konsumen untuk membeli mobil Toyota Avanza Veloz. Faktor-faktor
tersebut masuk ke dalam 4 faktor baru yaitu Faktor 1 diberi nama Produk, terdiri atas
Tampilan Menarik, Desain Sporty, dan Harga Cukup Terjangkau, Faktor 2 diberi
namaKeunggulan, terdiri atas Fitur-fitur menarik, Interior Menarik, Diskon dan
Promo Menarik, dan Adanya Layanan THS, Faktor 3 diberi nama Keistimewaan,
terdiri atas Irit Bahan Bakar, Brand Image Yang Baik, dan Lokasi dealer Strategis,
dan Faktor 4 diberi nama Strategi, terdiri atas Pelayanan dan ruang Tunggu Servis
yang Baik, dan Promosi di Beberapa Mall di Kota Tangerang.
Contributor | : |
- Prof. Dr. Lia Amelia, MM
| Date Create | : | 02/10/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2009-11-020 | Collection ID | : | 2009-11-020 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-product-price-promotion-place-yang-menentukan-keputusan-pembelian-toyota-avanzaveloz-di-plaza-toyota-gading-serpong-821.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-821-COVER.pdf - 27 KB
- UEU-Undergraduate-821-ABSTRAK.pdf - 30 KB
- UEU-Undergraduate-821-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 143 KB
- UEU-Undergraduate-821-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 142 KB
- UEU-Undergraduate-821-KATA PENGANTAR.pdf - 35 KB
- UEU-Undergraduate-821-DAFTAR ISI.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-821-DAFTAR TABEL.pdf - 20 KB
- UEU-Undergraduate-821-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-821-BAB I.pdf - 66 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-821-BAB II.pdf - 120 KB 2. UEU-Undergraduate-821-BAB III.pdf - 81 KB 3. UEU-Undergraduate-821-BAB IV.pdf - 89 KB 4. UEU-Undergraduate-821-BAB VI.pdf - 26 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 64974
Total Hits : 157313431
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|