|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 08/03/2017 10:48:39 • 758 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN DI KLINIK SARANA MEDIKA BARU TANGERANG TAHUN 2016Created by :
MARIANY PUSPITA SUBRATA ( 201401077 )
Subject: | kualitas pelayanan kesehatan kepuasaan dan kepercayaan pasien | Alt. Subject : | quality health care satisfaction and trust of patients | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan pasien kepercayaan pasien |
Description:
Kualitas pelayanan kesehatan yang tidak sesuai dengan harapan pasien menurunkan jumlah kunjungan pasien ke sarana pelayanan kesehatan. Secara teori kualitas pelayanan yang baik meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pasien tetapi pada kenyataannya, kepuasan tidak dapat meningkatkan kepercayaan pasien. Tujuan penelitian ini adalah diketahui pengaruh kualitas pelayanan kesehatan dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pasien, serta diketahui analisis faktor yang mempunyai pengaruh paling signifikan terhadap kepercayaan dan kepuasan pasien. Metode analisa yang digunakan adalah metode SEM (Structural Equation Modeling) terhadap sampel pasien lama dan baru di klinik swasta. Pengumpulan data dengan sistem kuesioner dari data sesuai kriteria sehingga pada akhirnya terdapat 295 responden yang digunakan sebagai sampel penelitian. Hasil analisis SEM didapatkan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan pasien, kepuasan tidak mempunyai pengaruh terhadap kepercayaan pasien.
Date Create | : | 08/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401077 | Collection ID | : | 201401077 |
Source : Master these of management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan universitas esa unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-kesehatan-terhadap-kepuasaan-dan-kepercayaan-pasien-di-klinik-sarana-medika-baru-tangerang-tahun-2016-8630.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8630-COVER.pdf - 26 KB
- UEU-Master-8630-ABSTRAK.pdf - 10 KB
- UEU-Master-8630-DAFTAR ISI.pdf - 93 KB
- UEU-Master-8630-daftar referensi.pdf - 97 KB
- UEU-Master-8630-LAMPIRAN.pdf - 875 KB
- UEU-Master-8630-BAB_I.pdf - 89 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8630-Bab2.pdf - 152 KB 2. UEU-Master-8630-BAB3.pdf - 75 KB 3. UEU-Master-8630-bab4.pdf - 220 KB 4. UEU-Master-8630-bab5.pdf - 811 KB 5. UEU-Master-8630-bab6.pdf - 10 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 83058
Total Hits : 154953520
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|