|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 08/03/2017 11:32:51 • 883 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT MAYAPADA TANGERANG TAHUN 2016Created by :
Cucu Sumiyati ( 201401079 )
Subject: | kualitas pelayanan dan citra merek loyalitas kepuasan pasien | Alt. Subject : | service quality and brand image loyalty patient satisfaction | Keyword: | Service Quality Brand Image Patient Satisfaction loyality |
Description:
Persepsi pasien sangat berperan dalam menggambarkan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan. Berdasarkan persepsi ini akan timbul kesan pasien terhadap rumah sakit, serta belum adanya penelitian tentang kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas yang dilakukan di rumah sakit Mayapada.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pasien, pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien di rumah sakit Mayapada Tangerang. Penelitian ini merupakan penelitian deskritif kuantitatif dengan menggunakan SEM sebagai analisa statistik. Data yang sesuai dengan kriteria sehingga pada akhirnya terdapat 195 pasien rawat inap yang digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil analisis SEM didapatkan kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas, citra merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien dan loyalitas pasien, kepuasan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas. Kesimpulan penelitian adalah pasien semakin loyal karena kualitas pelayanan dan citra merek yang baik, pasien merasa puas tetapi tidak dapat menjadikannya loyal. Saran gunakan populasi lebih dari satu RS, tambahkan variabel kepercayaan, instrumen wawancara ditambahkan dalam penelitian selanjutnya.
Date Create | : | 08/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401079 | Collection ID | : | 201401079 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakulas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpusatakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-pasien-di-rumah-sakit-mayapada-tangerang-tahun-2016-8632.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8632-abstrak.pdf - 7 KB
- UEU-Master-8632-COVER.pdf - 20 KB
- UEU-Master-8632-DAFTAR ISI.pdf - 117 KB
- UEU-Master-8632-Daftar referensi.pdf - 105 KB
- UEU-Master-8632-LAMPIRAN.pdf - 2183 KB
- UEU-Master-8632-BAB1.pdf - 168 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8632-BABII.pdf - 167 KB 2. UEU-Master-8632-BABIII.pdf - 141 KB 3. UEU-Master-8632-BABIV.pdf - 238 KB 4. UEU-Master-8632-BABV.pdf - 524 KB 5. UEU-Master-8632-BABVI.pdf - 14 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 82711
Total Hits : 154953173
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|