|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:33:37 • 1008 Views
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDASCreated by :
RODJUANIAH, MM ( - )
Subject: | ANALISIS SIKAP PERILAKU KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS | Alt. Subject : | ANALISIS SIKAP PERILAKU KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS | Keyword: | ANALISIS SIKAP PERILAKU KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPATU FUTSAL ADIDAS |
Description:
Adidas adalah merek terkemuka di dunia, banyak atlit dunia yang juga menggunakan sepatu keluaran Adidas. Adidas pun banyak menjadikan atlit top dunia sebagai ikon produk mereka Demi kepuasan konsumen, Adidas berusaha untuk mengembangkan produknya dan membuat inovasi-inovasi baru lewat sepatu-sepatu keluaran terbarunya. konsumen akan sangat selektif pada saat pembelian terhadap suatu produk dengan melihat pada harga, jenis, maupun merek dari produk itu sendiri. Para konsumen memiliki sikap dan perilaku yang berbeda, dalam hal ini adalah pertimbangan keputusan pembelian sepatu futsal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen dalam membeli sepatu futsal Adidas, dan perilaku dalam membeli sepatu futsal Adidas. Metode yang digunakan adalah Fishbein Extended, sehingga diperoleh hasil untuk Adidas pada dimensi keyakinan atribut yang menempati tempat tertinggi adalah pertanyaan nomor 1(1.44) tentang kualitas produk sepatu Adidas yang baik. Dan pada dimensi evaluasi, atribut yang menempati tempat tertinggi ada pada pertanyaan nomor 5 (1.57) tentang kenyamanan saat memakai sepatu. Untuk perilaku, diperoleh kesimpulan bahwa 2% yang pasti tidak akan membeli sepatu Adidas, 14% yang mungkin tidak akan membeli sepatu Adidas, 35% yang ragu-ragu akan membeli sepatu Adidas, 39% yang mungkin membeli lagi sepatu Adidas dan ada 10% yang pasti membeli sepatu Adidas.
Date Create | : | 27/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0007 | Collection ID | : | 16_0007 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-sikap-dan-perilaku-konsumen-dalam-membeli-produk-sepatu-futsal-adidas-9279.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9279-16_0007.pdf - 1221 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008
Hits Today : 3318
Total Hits : 154608151
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|