|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 28/09/2017 14:22:14 • 2232 Views
ANALISIS SEGMENTING TARGETING DAN POSITIONING KONSUMEN SHAMPO SUNSILK DI JAKARTA BARATCreated by :
Drs. Mudjiarto, MM ( - )
Subject: | SEGMENTING TARGETING POSITIONING KONSUMEN | Alt. Subject : | SEGMENTING TARGETING POSITIONING KONSUMEN | Keyword: | SEGMENTING TARGETING POSITIONING KONSUMEN |
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi konsumen shampo sunsilk, siapakah
target market konsumen shampo sunsilk, dan positioning konsumen shampo sunsilk yang
ditinjau dari marketing mix (product, price, place, dan promotion). Populasi pada
penelitian ini adalah semua konsumen shampo sunsilk yang ditemui di jakarta barat, dalam
hal ini jumlah populasi tidak diketahui. karena jumlah populasi tidak diketahui maka
menggunakan Quota Sampling serta menggunakan Sampling Purposive dengan kriteriakriteria
tertentu. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis K-Means
Cluster, dan analisis Multidimension Scalling (MDS). Hasil penelitian dari segmentasi
terbentuk atas 4 segmen, segmen 1 (golongan menengah ke atas) wanita berusia 22-26
tahun yang memiliki pendapatan diatas rata-rata, segmen 2 (golongan menengah) wanita
berusia 27-31 tahun yang sudah memiliki pendapatan tetap, segmen 3(golongan menengah
ke bawah) wanita berusia 17-21 tahun belum memiliki pendapatan tetap, segmen 4
(golongan mengengah ke atas) wanita 22-26 tahun yang memiliki pendapatan diatas ratarata.
Hasil dari target market dari konsumen shampo sunsilk adalah segmen 3(golongan
menengah ke bawah yang belum memiliki pendapatan tetap) dengan jumlah responden
sebesar 31 responden. Hasil penelitian dari positioning adalah Shampo Sunsilk
mempunyai persaingan yang ketat dengan perushaan P&G yaitu merek shampo Pantene,
Head & Shoulders dan Rejoice dari segi marketing mix (Product, price, place dan
promotion)
Date Create | : | 28/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0015 | Collection ID | : | 16_0015 |
Source : Laporan Penelitian Mandiri
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggil
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-segmenting-targeting-dan-positioning-konsumen-shampo-sunsilk-di-jakarta-barat-9288.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9288-16_0015.pdf - 1283 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 74687
Total Hits : 155318477
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|