|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 28/06/2021 12:57:34 • 269 Views
CELEBRITY ENDORSER IWAN FALS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOP COFFEECreated by :
Nurchalim ( 201011021 ) Ari Anggarani Winadi Prasetyoning Tyas
Subject: | CELEBRITY ENDORSER KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK | Alt. Subject : | CELEBRITY ENDORSER BUYING DECISION PRODUCT | Keyword: | CREDIBILITY ATTRACTIVENESS POWER KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Description:
Penelitian ini dilakukan atas dasar gencarnya promosi iklan Top Coffee yang dilakukan oleh PT Wings Food di berbagai media. Dalam penelitian sebelumnya, dihasilkan bahwa penggunaan seorang celebrity endorser akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam memberi barang, namun survey yang dilakukan oleh abi callysta dalam artikelnya yang berjudul �Kuatnya Iklan Top Coffee belum mampu menggeser konsumen kopi sejati�, mengatakan bahwa promosi melalui iklan yang dilakukan tersebut belum efektif. Penelitian skripsi ini bertujuan untukmengetahui pengaruh celebrity endorser Iwan Fals terhadap keputusan pembelian Top Coffee: Studi kasus di wilayah Rawa Buaya, Jakarta Barat. Dalam pengambilan sampel menggunakan Purposive Samplingdan penentuan banyaknya jumlah sampel menggunakan quota samplingkarena jumlah populasi tidak diketahui. Data telah diuji validitas dan reliabilitas dengan menyebarkan kuesionerdan dilakukan analisis selanjutnya. Hasil analisis didapatkan bahwa 4 hipotesis yang diterima dari 5 hipotesis yang diajukan. Hipotesis yang pertama yaitu atribut celebrity endorser secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hipotesis yang kedua yaitu atribut credibility secara individu berpengaruh terhadap keputusan pembelian,hipotesis yang ketiga yaitu atribut attractiveness secara individuberpengaruh terhadap keputusan pembelian, hipotesis yang keempat yaitu atributpowersecara individu berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Date Create | : | 28/06/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1531 | Collection ID | : | 11_1531 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/celebrity-endorser-iwan-fals-dan-keputusan-pembelian-top-coffee-20487.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-20487-11_1531.pdf - 441 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969731
Hits Today : 23487
Total Hits : 148600420
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|