EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 04/05/2021 10:29:40  •  378 Views


FAKTOR PENENTU LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT

Created by :
Dyah Tri Utami ( 20160309024 )
Hasyim



SubjectFAKTOR
LOYALITAS
PASIEN
Alt. Subject FACTOR
LOYALTY
PATIENT
Keywordcitra rumah sakit
kualitas pelayanan
kepuasan pasien
loyalitas

Description:

Loyalitas pasien memiliki peranan penting dalam berlangsungnya operasional suatu Rumah Sakit. Loyalitas pasien dirumuskan guna mencapai angka kunjungan kembali yang berdampak terhadap profitabilitas dan kestabilan Rumah Sakit. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh citra Rumah Sakit terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasen, citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien, kualitas pasien terhadap loyalitas pasien, kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien, citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien rawat jalan RS.AN-NISA Tangerang. Kuesioner citra Rumah Sakit, kualitas pelayanan, kepuasan pasien, loyalitas pasien dibagikan kepada 253 responden yang merupakan pasien umum. Jawaban responden diolah dengann metode analisis Structural Equation Model (SEM). Hasilnya didapat bahwa citra Rumah Sakit, kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien, dan citra Rumah Sakit, kualitas pelayanan tidak ada pengaruh terhadap loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien.

Date Create:04/05/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1230
Collection ID:11_1230


Source :
Hospitalia, Volume 1 Nomor 2, Agustus 2018

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-penentu-loyalitas-pasien-di-rumah-sakit-19986.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-19986-11_1230.pdf - 801 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra rumah sakit , kepuasan , kepuasan pasien , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , pasien , pelayanan , rumah , sakit



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141187459


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 37056
Total Hits : 141187459

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan