EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/08/2020 15:57:20  •  479 Views


PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN GRAB

Created by :
JONATHAN AGUSTINUS SILALAHI ( 20160101375 )



SubjectCITRAMEREK
PELAYANAN
PELANGGAN
Alt. Subject CITRAMEREK
SERVICE
CUSTOMER
KeywordCitra Merek
KualitasPelayanan
KepuasanPelanggan
Loyalitas

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan. Sampel sebanyak 170 responden yang merupakan Pelanggan Grab pengguna GrabBike dengan menggunakan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner berbentuk angket maupun e-form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : variabel citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan; variabel kepuasan pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel citra merek dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya perusahaan Grab terutama GrabBike harus terus meningkatkan citra merek dan kualitas pelayanan. Hal tersebut akan mempengaruhi kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan menjadi loyal

Contributor:
  1. Prof.Dr.Hj.Endang Ruswanti,MM.
Date Create:10/08/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101375
Collection ID:20160101375


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-dimediasi-kepuasan-pelanggan-pada-pelanggan-grab-15646.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-15646-COVER.Image.Marked.pdf - 271 KB
  2.  UEU-Undergraduate-15646-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 214 KB
  3.  UEU-Undergraduate-15646-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 238 KB
  4.  UEU-Undergraduate-15646-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 212 KB
  5.  UEU-Undergraduate-15646-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 186 KB
  6.  UEU-Undergraduate-15646-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 353 KB
  7.  UEU-Undergraduate-15646-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 317 KB
  8.  UEU-Undergraduate-15646-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 282 KB
  9.  UEU-Undergraduate-15646-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 262 KB
  10.  UEU-Undergraduate-15646-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 258 KB
  11.  UEU-Undergraduate-15646-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 255 KB
  12.  UEU-Undergraduate-15646-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 484 KB
  13.  UEU-Undergraduate-15646-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3100 KB
  14.  UEU-Undergraduate-15646-BABI.Image.Marked.pdf - 573 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-15646-BABII.Image.Marked.pdf - 516 KB
  2. UEU-Undergraduate-15646-BABIII.Image.Marked.pdf - 711 KB
  3. UEU-Undergraduate-15646-BABIV.Image.Marked.pdf - 908 KB
  4. UEU-Undergraduate-15646-BABV.Image.Marked.pdf - 386 KB
  5. UEU-Undergraduate-15646-BABVI.Image.Marked.pdf - 372 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , KepuasanPelanggan , KualitasPelayanan , Loyalitas , Merek



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148798006


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969768

Hits Today : 20754
Total Hits : 148798004

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan