EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Puspen Jurnal UEU
Posted by [email protected] at 09/01/2014 18:43:51  •  1178 Views


PENGARUH CITRA TOKO, PRIVATE BRAND, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET

Created by :
ELISTIA ( none )
MUHAMMAD RIZAN



SubjectMEREK
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject BRAND
CUSTOMER LOYALTY
KeywordPELANGGAN
KEPUASAN

Description:

Kesuksesan suatu organisasi bisnis dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan sebaga i faktor yang dominan. Pada dekade ini loyalitas pelanggan telah menjadi sorotan retailer Supermarket dalam menghadapi kondisi persaingan retail. Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan adalah perilaku konsumen yang merupakan salah satu faktor menguntungkan bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko, private brand, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta Barat pada bulan September 2007 dan objek penelitiannya adalah 4 Supermarket yaitu Carrefour, Giant, Alfa, dan Superindo. Sampel dalam penelitian adalah 200 responden yang akan dibagi masing �masing 50 untuk setiap Supermarket, dan menggunakan metode survey melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan sederhana.

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-AM05012009_Eli
Collection ID:AM05012009_Eli


Source :
Aktualita Manajemen Vol.5 No.1Jan 2009

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-toko-private-brand-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-loyalitas-pelanggan-supermarket-1865.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Journal-1865-ELISTIA.pdf - 530 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , PELANGGAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155334107


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039

Hits Today : 90317
Total Hits : 155334107

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan