EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/03/2016 16:20:34  •  1437 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS KLINIK KECANTIKAN BEAUTY INC JAKARTA BARAT)

Created by :
AGUSTINA FAJARINI ( 201211101 )



SubjectPELAYANAN
KEPERCAYAAN
KEPUASAN
Alt. Subject SERVICE
TRUST
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan
kepercayaan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Beauty Inc yang telah melakukan perawatan kecantikan. Sampel sebanyak 205 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis faktor, alpha cronbach dan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepercayaan, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan variabel mediasi kepuasan pelanggan memediasi penuh dalam hubungannya kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan dalam hubungannya kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi semua pihak, terutama bagi pihak Beauty Inc. Penelitian ini mempunyai keterbatasan yang pertama penelitian ini dilakukan di Klinik Kecantikan Beauty Inc yang berada di Jakarta Barat sedangkan Beauty Inc ini mempunyai cabang yang berada di Gading Serpong. Jumlah responden yang diteliti oleh peneliti juga masih sedikit karena jumlah pelanggan Beauty Inc dalam setahun cukup banyak. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini hanya Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas pelanggan dan Kepuasan Pelanggan. Perusahaan harus tetap memperhatikan harapan pelanggan atas pelayanan yang diberikan agar pelanggan tetap percaya terhadap perusahaan.

Date Create:17/03/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211101
Collection ID:201211101
Call Number:11-2016-S051


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepercayaan-dan-loyalitas-pelanggan-dimediasi-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-klinik-kecantikan-beauty-inc-jakarta-barat-6926.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6926-cover.pdf - 102 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6926-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 877 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6926-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 875 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6926-KATA PENGANTAR.pdf - 142 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6926-ABSTRAK.pdf - 90 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6926-DAFTAR IS1 .pdf - 94 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6926-Daftar gambar.pdf - 83 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6926-DAFTAR GRAFIK.pdf - 81 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6926-Daftar Lampiran.pdf - 82 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6926-DAFTAR TABEL.pdf - 128 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6926-LAMPIRAN .pdf - 2672 KB
  12.  UEU-Undergraduate-6926-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 143 KB
  13.  UEU-Undergraduate-6926-BAB1.pdf - 284 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6926-BABII.pdf - 280 KB
  2. UEU-Undergraduate-6926-BABIII.pdf - 374 KB
  3. UEU-Undergraduate-6926-BABIV.pdf - 429 KB
  4. UEU-Undergraduate-6926-BABV.pdf - 91 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepercayaan , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157387091


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 43476
Total Hits : 157387091

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan