EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 11/04/2022 10:07:22  •  223 Views


STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PT. AMBARA KARYA PRADANA DALAM KONDISI PANDEMI COVID-19

Created by :
NUR FITRIANA ( 20170502003 )



SubjectSTRATEGI
KOMUNIKASI PEMASARAN
COVID-19
Alt. Subject STATEGY
MARKETING COMMUNICATION
COVID-19
Keywordiklan
promosi
hubungan masyarakat
penjualan personal
pemasaran langsung

Description:

Penelitian ini dilakukan berdasarkan kondisi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia salah satunya Indonesia, pandemi menyebabkan krisis ekonomi secara global terutama dalam dunia Bisnis. Dari krisis yang terjadi akibat pandemi maka peneliti tertarik untuk mendalami mengenai Strategy Integrated Marketing Communication salah satu perusahaan yaitu PT. Ambara Karya Pradana yang juga terkena dampak Pandemi Covid 19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini penulis menggunakan wawancara mendalam dan dokumentasi pada seluruh Key Informan. Dengan tujuan penelitian untuk mengetahui strategi IMC PT. Ambara Karya Pradana dalam kondisi pandemi covid-19 dan untuk mengetahui perbandingan sebelum dan sesudah pandemi Covid-19. Teori yang digunakan adalah Difusi Inovasi Teknologi dan 5 model komunikasi pemasaran. Hasil penelitian menunjukan strategi yang digunakan yaitu Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Pemasaran Humas (Public Relations). Yang sebelumnya banyak dilakukan dengan tatap muka atau interaksi langsung, selama pandemi dilakukan melalui media digital sehingga melakukan adaptasi inovasi digital IMC. Dari strategi yang dilakukan dengan media sosial tersebut tentu ada dampak yang dirasakan dari sisi kelebihan dan kekurangnnya dan dari hasil penelitian tergambar dengan menggunakan media sosial kelebihan yang dirasakan yaitu mempermudah pekerjaan dalam kondisi pandemi, biaya yang dikeluarkan terjangkau dan dapat mengurangi interkasi langsung antara karyawan dan pelanggan, sedangkan dari sisi kekurangannya yaitu melambatnya timbal balik komunikasi dari pelanggan. Penelitian mengenai Strategy Integrated Marketing Communication Pt. Ambara Karya Pradana dilakukan untuk memberikan gambaran bagaimana sebuah perusahaan dapat bertahan dikondisi pandemi Covid-19 starategi apa saja yang dilakukan.

Contributor:
  1. Erna Febriani, S.Si, M.Si
Date Create:11/04/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502003
Collection ID:20170502003


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-integrated-marketing-communication-imc-pt-ambara-karya-pradana-dalam-kondisi-pandemi-covid19-24608.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24608-COVER.Image.Marked.pdf - 221 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24608-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 218 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24608-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 256 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24608-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 233 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24608-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 266 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24608-BAB1.Image.Marked.pdf - 343 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24608-BAB2.Image.Marked.pdf - 542 KB
  2. UEU-Undergraduate-24608-BAB3.Image.Marked.pdf - 303 KB
  3. UEU-Undergraduate-24608-BAB4.Image.Marked.pdf - 519 KB
  4. UEU-Undergraduate-24608-BAB5.Image.Marked.pdf - 445 KB
  5. UEU-Undergraduate-24608-BAB6.Image.Marked.pdf - 242 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

hubungan , hubungan masyarakat , iklan , langsung , masyarakat , pemasaran , pemasaran langsung , penjualan , penjualan personal , personal , promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141226918


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 76515
Total Hits : 141226918

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan