EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 24/09/2024 13:54:07  •  110 Views


STRATEGI PUBLIC RELATIONS PADA PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DI SUKU DINAS TENAGA KERJA TRANSMIGRASI DAN ENERGI KOTA JAKARTA BARAT

Created by :
EKA MELYANTI ( 20190502077 )



SubjectLAYANAN PUBLIK
INSTANSI PEMERINTAH
TENAGA KERJA
Alt. Subject PUBLIC SERVICES
GOVERNMENT AGENCIES
LABOR
Keywordstrategi
public relations
pelayanan informasi

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi public relations pada pelayanan publik di Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi Dan Energi Kota Administrasi Jakarta Barat. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kualitatif deskriptif menggunakan data primer dan sekunder. Pengumpulan data menggunakan metode studi kasus melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Human Relations yang diterapkan yaitu komunikasi vertikal, horizontal, dan diagonal, Strategi Community Relations dengan membangun hubungan kepercayaan yang berkelanjutan, dan Strategi Media Relations dengan membangun sikap dan membangun relasi yang baik dengan media. Pada dimensi kualitas pelayanan Tangibles (bukti fisik) terbukti memiliki kualitas pelayanan terlihat dari faktor yang tampak dengan mata, Reliability (kehandalan) pelayanan yang dijanjikan tepat dan dapat dipercaya, Responsiveness (respon) memiliki kesanggupan untuk membantu dengan keikhlasan untuk memberikan layanan, Assurance (jaminan) petugas pemberi layanan adalah orang yang kompeten, dapat dipercaya dan memiliki kemampuan menjaga kepercayaan dan kerahasiaan, Emphaty (perhatian) dapat mengerti dan memahami apa keinginan, kemauan dan kebutuhan (atensi) terhadap masyarakat. Hambatan yang dihadapi Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi Dan Energi Kota Administrasi Jakarta Barat yaitu terkait dengan belum optimalnya pengelolaan fasilitas fisik dan sosial media serta sistem pelayanan yang masih konvensional. Untuk mengatasinya perlu dilakukan pembaharuan sistem yang lebih efisien untuk menunjang pelayanan.

Contributor:
  1. IKBAL RACHMAT, ST, MT�
Date Create:24/09/2024
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502077
Collection ID:20190502077


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-public-relations-pada-pelayanan-informasi-publik-di-suku-dinas-tenaga-kerja-transmigrasi-dan-energi-kota-jakarta-barat-36184.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36184-COVER.Image.Marked.pdf - 372 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36184-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 502 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36184-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 1006 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36184-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 549 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36184-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 750 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36184-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 364 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36184-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 395 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36184-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 444 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36184-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 657 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36184-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 629 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36184-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 429 KB
  12.  UEU-Undergraduate-36184-BAB1.Image.Marked.pdf - 422 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36184-BAB2.Image.Marked.pdf - 500 KB
  2. UEU-Undergraduate-36184-BAB3.Image.Marked.pdf - 470 KB
  3. UEU-Undergraduate-36184-BAB4.Image.Marked.pdf - 1038 KB
  4. UEU-Undergraduate-36184-BAB5.Image.Marked.pdf - 375 KB
  5. UEU-Undergraduate-36184-BAB6.Image.Marked.pdf - 374 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

informasi , pelayanan , pelayanan informasi , public , public relations , relations , strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




159302330


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970148

Hits Today : 2835
Total Hits : 159302330

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan