EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 01/03/2017 09:47:45  •  650 Views


PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI DI HYPERMARKET DENGAN PERSEPSI NILAI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Created by :
Dodi Ria Atmaja ( 201401022 )



Subjectmarketing mix
niat beli
persepsi nilai konsumen
Alt. Subject marketing mix
purchase intention
perceived consumer value
Keywordbauran pemasaran
persepsi nilai pelanggan
niat pembelian
industri ritel.

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap niat beli dalam industri ritel. Saat ini, industri ritel memasuki kondisi persaingan yang sangat ketat, di mana begitu banyak pelaku bisnis di sektor ini, kondisi ini mendorong manajemen untuk mengembangkan strategi pemasaran yang memiliki keunggulan kompetitif. Penelitian sebelumnya menemukan hubungan positif antara bauran pemasaran dan niat beli, sebagai pengembangan dari penelitian sebelumnya, penelitian ini menerapkan konsep AIDA dalam model penelitian dan mulai dengan melakukan uji validitas dan reabilitas terhadap data dan menguji 200 respon pelanggan dari outlet pasar modern di Jakarta. Hasil analisis menemukan bauran pemasaran; terutama produk, meningkatkan persepsi nilai konsumen. Dari hasil penelitian ini, diharapkan studi di masa depan akan lebih memperkaya studi bauran pemasaran terutama dalam industri retail.

Contributor:
  1. Endang Ruswanti
Date Create:01/03/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401022
Collection ID:201401022


Source :
Master theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademi Universitasa Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-faktorfaktor-marketing-mix-terhadap-niat-beli-di-hypermarket-dengan-persepsi-nilai-konsumen-sebagai-variabel-mediasi-8591.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-8591-COVER.pdf - 180 KB
  2.  UEU-Master-8591-ABSTRAK.pdf - 87 KB
  3.  UEU-Master-8591-DAFTAR ISI.pdf - 190 KB
  4.  UEU-Master-8591-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 155 KB
  5.  UEU-Master-8591-KATA PENGANTAR.pdf - 192 KB
  6.  UEU-Master-8591-LAMPIRAN.pdf - 1466 KB
  7.  UEU-Master-8591-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 152 KB
  8.  UEU-Master-8591-LEMBAR PERNYATAAN.pdf - 87 KB
  9.  UEU-Master-8591-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 166 KB
  10.  UEU-Master-8591-BABI.pdf - 199 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-8591-BABII.pdf - 144 KB
  2. UEU-Master-8591-BABIII.pdf - 251 KB
  3. UEU-Master-8591-BABIV.pdf - 420 KB
  4. UEU-Master-8591-BABV.pdf - 477 KB
  5. UEU-Master-8591-BABVI.pdf - 102 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bauran , bauran pemasaran , industri , industri ritel. , niat , niat pembelian , nilai , pelanggan , pemasaran , pembelian , persepsi , persepsi nilai pelanggan , ritel.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127573347


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 29396
Total Hits : 127573347

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan