|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/03/2017 09:47:45 • 736 Views
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI DI HYPERMARKET DENGAN PERSEPSI NILAI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASICreated by :
Dodi Ria Atmaja ( 201401022 )
Subject: | marketing mix niat beli persepsi nilai konsumen | Alt. Subject : | marketing mix purchase intention perceived consumer value | Keyword: | bauran pemasaran persepsi nilai pelanggan niat pembelian industri ritel. |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap niat beli dalam industri ritel. Saat ini, industri ritel memasuki kondisi persaingan yang sangat ketat, di mana begitu banyak pelaku bisnis di sektor ini, kondisi ini mendorong manajemen untuk mengembangkan strategi pemasaran yang memiliki keunggulan kompetitif. Penelitian sebelumnya menemukan hubungan positif antara bauran pemasaran dan niat beli, sebagai pengembangan dari penelitian sebelumnya, penelitian ini menerapkan konsep AIDA dalam model penelitian dan mulai dengan melakukan uji validitas dan reabilitas terhadap data dan menguji 200 respon pelanggan dari outlet pasar modern di Jakarta. Hasil analisis menemukan bauran pemasaran; terutama produk, meningkatkan persepsi nilai konsumen. Dari hasil penelitian ini, diharapkan studi di masa depan akan lebih memperkaya studi bauran pemasaran terutama dalam industri retail.
Contributor | : |
- Endang Ruswanti
| Date Create | : | 01/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401022 | Collection ID | : | 201401022 |
Source : Master theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitasa Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-faktorfaktor-marketing-mix-terhadap-niat-beli-di-hypermarket-dengan-persepsi-nilai-konsumen-sebagai-variabel-mediasi-8591.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8591-COVER.pdf - 180 KB
- UEU-Master-8591-ABSTRAK.pdf - 87 KB
- UEU-Master-8591-DAFTAR ISI.pdf - 190 KB
- UEU-Master-8591-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 155 KB
- UEU-Master-8591-KATA PENGANTAR.pdf - 192 KB
- UEU-Master-8591-LAMPIRAN.pdf - 1466 KB
- UEU-Master-8591-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 152 KB
- UEU-Master-8591-LEMBAR PERNYATAAN.pdf - 87 KB
- UEU-Master-8591-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 166 KB
- UEU-Master-8591-BABI.pdf - 199 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8591-BABII.pdf - 144 KB 2. UEU-Master-8591-BABIII.pdf - 251 KB 3. UEU-Master-8591-BABIV.pdf - 420 KB 4. UEU-Master-8591-BABV.pdf - 477 KB 5. UEU-Master-8591-BABVI.pdf - 102 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 83061
Total Hits : 154953523
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|