EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/12/2013 13:02:33  •  2514 Views


ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PELEMBUT PAKAIAN MEREK MOLTO PT. UNILEVER

Created by :
KIKI KURNIAWATY ( 2007-11-038 )



SubjectANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUS
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUS
KeywordANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PELEMBUT PAKAIAN MEREK MOLTO PT. UNILEVER

Description:

Kiki Kurniawati. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pelembut Pakaian PT. Unilever (Studi kasus Meruya Jakarta Barat). (Di bimbing Oleh Rina Anindita). Perkembangan perekonomian nasional dewasa ini mendorong perkembangan industry � industry di Indonesia,apalagi dalam masa sekarang ini perekonomian memasuki era globalisasi, hal ini menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan. PT Unilever adalah induk dari berbagai macam produk,dengan perkembangan perekonomian dan peluang serta melihat kebutuhan masyarakat perusahaan ini meluncurkan produk pelembut pakaian dengan merk� MOLTO� Kebutuhan akan pakaian yang bukan hanya bersih melainkan lembut juga harum.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor apasaja yang menentukan keputusan konsumen dalam dalam pembelian produk pakaian merek molto. Metode yang digunakan adalah Analisis Faktor yaitu Mengelompokkan pertanyaan � pertanyaan yang ada yang ada di dalam kuesioner menjadi beberapa dimensi,bisa menjadi empat seperti bauran pemasaran atau lebih.dalam penelitian ini menghasilkan 7 Dimensi antara lain Keistimewaan, Keunggulan, Harga, Tempat, Promosi, Iklan, dan Hadiah. Yang paling dominan adalah dimensi keistimewaan.

Contributor:
  1. Dra. Hj. I�in Endang Mardiani, ME)
Date Create:21/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2007-11-038
Collection ID:2007-11-038


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yang-mempengaruhikeputusan-konsumen-dalam-melakukanpembelian-pelembut-pakaian-merek-moltopt-unilever-1568.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1568-COVER.pdf - 33 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1568-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 29 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1568-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 30 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1568-ABSTRAKSI.pdf - 26 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1568-KATA PENGANTAR.pdf - 21 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1568-DAFAR ISI.pdf - 19 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR TABEL.pdf - 17 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR PUSAKA.pdf - 55 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1568-LAMPIRAN.pdf - 809 KB
  12.  UEU-Undergraduate-1568-BABI.pdf - 63 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1568-BABII.pdf - 164 KB
  2. UEU-Undergraduate-1568-BABIII.pdf - 109 KB
  3. UEU-Undergraduate-1568-BABIV.pdf - 71 KB
  4. UEU-Undergraduate-1568-BABV.pdf - 74 KB
  5. UEU-Undergraduate-1568-BABVI.pdf - 59 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANALISIS , ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PELEMBUT PAKAIAN MEREK MOLTO PT. UNILEVER , DALAM , FAKTOR , KONSUMEN , MELAKUKAN PEMBELIAN , MEMPENGARUHI KEPUTUSAN , MEREK , MOLTO PT. , PAKAIAN , PELEMBUT , UNILEVER , YANG , �



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128530465


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1968052

Hits Today : 97680
Total Hits : 128530465

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan