 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 21/12/2013 13:02:33 • 2645 Views
ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN
PEMBELIAN PELEMBUT PAKAIAN MEREK MOLTO
PT. UNILEVERCreated by :
KIKI KURNIAWATY ( 2007-11-038 )
Subject: | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUS | Alt. Subject : | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUS | Keyword: | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN
PEMBELIAN PELEMBUT PAKAIAN MEREK MOLTO
PT. UNILEVER |
Description:
Kiki Kurniawati. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen
Dalam Pembelian Pelembut Pakaian PT. Unilever (Studi kasus Meruya Jakarta
Barat). (Di bimbing Oleh Rina Anindita).
Perkembangan perekonomian nasional dewasa ini mendorong perkembangan
industry � industry di Indonesia,apalagi dalam masa sekarang ini perekonomian
memasuki era globalisasi, hal ini menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis
baru bagi perusahaan.
PT Unilever adalah induk dari berbagai macam produk,dengan perkembangan
perekonomian dan peluang serta melihat kebutuhan masyarakat perusahaan ini
meluncurkan produk pelembut pakaian dengan merk� MOLTO�
Kebutuhan akan pakaian yang bukan hanya bersih melainkan lembut juga
harum.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor apasaja yang
menentukan keputusan konsumen dalam dalam pembelian produk pakaian merek
molto.
Metode yang digunakan adalah Analisis Faktor yaitu Mengelompokkan
pertanyaan � pertanyaan yang ada yang ada di dalam kuesioner menjadi beberapa
dimensi,bisa menjadi empat seperti bauran pemasaran atau lebih.dalam penelitian ini
menghasilkan 7 Dimensi antara lain Keistimewaan, Keunggulan, Harga, Tempat,
Promosi, Iklan, dan Hadiah. Yang paling dominan adalah dimensi keistimewaan.
Contributor | : |
- Dra. Hj. I�in Endang Mardiani, ME)
| Date Create | : | 21/12/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2007-11-038 | Collection ID | : | 2007-11-038 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yang-mempengaruhikeputusan-konsumen-dalam-melakukanpembelian-pelembut-pakaian-merek-moltopt-unilever-1568.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-1568-COVER.pdf - 33 KB UEU-Undergraduate-1568-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 29 KB UEU-Undergraduate-1568-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 30 KB UEU-Undergraduate-1568-ABSTRAKSI.pdf - 26 KB UEU-Undergraduate-1568-KATA PENGANTAR.pdf - 21 KB UEU-Undergraduate-1568-DAFAR ISI.pdf - 19 KB UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR TABEL.pdf - 17 KB UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-1568-DAFTAR PUSAKA.pdf - 55 KB UEU-Undergraduate-1568-LAMPIRAN.pdf - 809 KB UEU-Undergraduate-1568-BABI.pdf - 63 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1568-BABII.pdf - 164 KB 2. UEU-Undergraduate-1568-BABIII.pdf - 109 KB 3. UEU-Undergraduate-1568-BABIV.pdf - 71 KB 4. UEU-Undergraduate-1568-BABV.pdf - 74 KB 5. UEU-Undergraduate-1568-BABVI.pdf - 59 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970519
Hits Today : 320821
Total Hits : 181504469
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|