EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 08/06/2016 16:42:57  •  675 Views


PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PKU MUHAMMADIYAH CIPONDOH TANGERANG)

Created by :
YOGA SEPTYAN MALIK ( 201211044 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
LOYALITAS
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
LOYALTY
Keywordkualitas pelayanan
loyalitas pelanggan
tangible
empathy
reliability
responsiveness
assurance
repeat patronage
switching behavior
word of mouth

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh dari Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Rumah Sakit Ibu dan Anak PKU Muhamadiyah Cipondoh, Tangerang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan alat ukur uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Sampel yang digunakan 100 responden, metode Purposive Sampling digunakan dalam pemilihan sampel. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa (a) Tangible, Empathy, Reliability dan Responsiveness mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas (b) Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (c) Tangible, Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Repeat Patronage (d) Tangible, Empathy dan Reliability mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Switching Behavior (e) Tangible, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Word of Mouth Penelitian ini merekomendasikan bahwa perusahaan harus lebih memperhatikan pasien, memahami serta memberikan solusi kepada pasien, meningkatkan mutu fasilitas Rumah Sakit sehingga pasien merasa puas dengan Kualitas Pelayanannya yang dapat menimbulkan Loyalitas pada Pelanggan Rumah Sakit Ibu dan Anak PKU Muhammadiyah Cipondoh Tangerang.

Date Create:08/06/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211044
Collection ID:201211044
Call Number:11-2016-s019


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/persepsi-kualitas-pelayanan-dan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-rumah-sakit-ibu-dan-anak-pku-muhammadiyah-cipondoh-tangerang-7193.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7193-cover.pdf - 116 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7193-pengesahan.pdf - 442 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7193-persetujuan.pdf - 415 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7193-kata pengantar.pdf - 169 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7193-abstrak.pdf - 90 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7193-daftar isi.pdf - 101 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7193-lampiran.pdf - 1949 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7193-daftar pustaka.pdf - 188 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7193-bab1.pdf - 298 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7193-bab2.pdf - 435 KB
  2. UEU-Undergraduate-7193-bab3.pdf - 363 KB
  3. UEU-Undergraduate-7193-bab4.pdf - 674 KB
  4. UEU-Undergraduate-7193-bab5.pdf - 91 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

assurance , behavior , empathy , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , mouth , of , patronage , pelanggan , pelayanan , reliability , repeat , repeat patronage , responsiveness , switching , switching behavior , tangible , word , word of mouth



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128221472


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968010

Hits Today : 31357
Total Hits : 128221470

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan