|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 08/06/2016 16:42:57 • 675 Views
PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PKU MUHAMMADIYAH CIPONDOH TANGERANG)Created by :
YOGA SEPTYAN MALIK ( 201211044 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN LOYALITAS | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE LOYALTY | Keyword: | kualitas pelayanan loyalitas pelanggan tangible empathy reliability responsiveness assurance repeat patronage switching behavior word of mouth |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh dari Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Rumah Sakit Ibu dan Anak PKU Muhamadiyah Cipondoh, Tangerang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan alat ukur uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Sampel yang digunakan 100 responden, metode Purposive Sampling digunakan dalam pemilihan sampel.
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa (a) Tangible, Empathy, Reliability dan Responsiveness mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas (b) Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (c) Tangible, Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Repeat Patronage (d) Tangible, Empathy dan Reliability mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Switching Behavior (e) Tangible, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Word of Mouth
Penelitian ini merekomendasikan bahwa perusahaan harus lebih memperhatikan pasien, memahami serta memberikan solusi kepada pasien, meningkatkan mutu fasilitas Rumah Sakit sehingga pasien merasa puas dengan Kualitas Pelayanannya yang dapat menimbulkan Loyalitas pada Pelanggan Rumah Sakit Ibu dan Anak PKU Muhammadiyah Cipondoh Tangerang.
Date Create | : | 08/06/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211044 | Collection ID | : | 201211044 | Call Number | : | 11-2016-s019 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/persepsi-kualitas-pelayanan-dan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-rumah-sakit-ibu-dan-anak-pku-muhammadiyah-cipondoh-tangerang-7193.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-7193-cover.pdf - 116 KB
- UEU-Undergraduate-7193-pengesahan.pdf - 442 KB
- UEU-Undergraduate-7193-persetujuan.pdf - 415 KB
- UEU-Undergraduate-7193-kata pengantar.pdf - 169 KB
- UEU-Undergraduate-7193-abstrak.pdf - 90 KB
- UEU-Undergraduate-7193-daftar isi.pdf - 101 KB
- UEU-Undergraduate-7193-lampiran.pdf - 1949 KB
- UEU-Undergraduate-7193-daftar pustaka.pdf - 188 KB
- UEU-Undergraduate-7193-bab1.pdf - 298 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7193-bab2.pdf - 435 KB 2. UEU-Undergraduate-7193-bab3.pdf - 363 KB 3. UEU-Undergraduate-7193-bab4.pdf - 674 KB 4. UEU-Undergraduate-7193-bab5.pdf - 91 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968010
Hits Today : 31357
Total Hits : 128221470
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|