EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/10/2021 10:33:54  •  859 Views


ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN : PADA KERIPIK MAICIH

Created by :
Dewah Wiratno ( 201011173 )
Abdurrahman



SubjectPEMASARAN
KONSUMEN
KERIPIK MAICIH
Alt. Subject MARKETING
CONSUMER
MAICIH CHIPS
Keywordmarketing mix
kepuasan konsumen
loyalitas konsumen

Description:

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar mengkonsumsi makanan kecil seperti keripik produksi Maicih. Penelitian ini bertujuan pertama untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Marketing Mix terhadap kepuasan konsumen produk keripik Maicih, yang kedua untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen produk keripik Maicih dan yang ketiga untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Marketing Mix terhadap loyalitas konsumen produk keripik Maicih melalui kepuasan konsumen. Untuk melakukan penelitian ini maka penulis mengambil populasi yaitu pembeli keripik Maicih pada daerah tanjung duren utara 1 no 1 dengan jumlah yang tidak diketahui. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode rule of thumb Dalam penelitian ini, jumlah kuisioner adalah 14 item pertanyaan yang digunakan adalah minimal sebanyak 70 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) selain itu dikenal sebagai Analysis of Moment Structures. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif antara Marketing Mix terhadap kepuasan konsumen, yang kedua terdapat pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan yang ketiga tidak terdapat pengaruh antara Marketing Mix terhadap loyalitas konsumen.

Date Create:12/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1932
Collection ID:11_1932


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-marketing-mix-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen--pada-keripik-maicih-22082.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22082-11_1932.pdf - 414 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN : PADA KERIPIK MAICIH
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/89

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , loyalitas , loyalitas konsumen , marketing , marketing mix , mix



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148498585


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 32342
Total Hits : 148498585

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan