|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 12/10/2021 10:33:54 • 860 Views
ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN : PADA KERIPIK MAICIHCreated by :
Dewah Wiratno ( 201011173 ) Abdurrahman
Subject: | PEMASARAN KONSUMEN KERIPIK MAICIH | Alt. Subject : | MARKETING CONSUMER MAICIH CHIPS | Keyword: | marketing mix kepuasan konsumen loyalitas konsumen |
Description:
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar mengkonsumsi makanan kecil seperti keripik produksi Maicih. Penelitian ini bertujuan pertama untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Marketing Mix terhadap kepuasan konsumen produk keripik Maicih, yang kedua untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen produk keripik Maicih dan yang ketiga untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Marketing Mix terhadap loyalitas konsumen produk keripik Maicih melalui kepuasan konsumen. Untuk melakukan penelitian ini maka penulis mengambil populasi yaitu pembeli keripik Maicih pada daerah tanjung duren utara 1 no 1 dengan jumlah yang tidak diketahui. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode rule of thumb Dalam penelitian ini, jumlah kuisioner adalah 14 item pertanyaan yang digunakan adalah minimal sebanyak 70 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) selain itu dikenal sebagai Analysis of Moment Structures. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif antara Marketing Mix terhadap kepuasan konsumen, yang kedua terdapat pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan yang ketiga tidak terdapat pengaruh antara Marketing Mix terhadap loyalitas konsumen.
Date Create | : | 12/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1932 | Collection ID | : | 11_1932 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-marketing-mix-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen--pada-keripik-maicih-22082.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22082-11_1932.pdf - 414 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN : PADA KERIPIK MAICIH
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/89
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1969714
Hits Today : 41106
Total Hits : 148507349
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|