EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 02/12/2015 15:59:24  •  1292 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BRI)

Created by :
ERWIN SYAHFUDIN ( 201301004 )



SubjectKUALITAS
KEPUASAN
CITRA
PELAYANAN
Alt. Subject QUALITY
SATISFACTION
IMAGE
SERVICE
Keywordkualitas pelayanan
citra merek
kepuasan dan loyalitas

Description:

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan nasabah. Masalah dalam penelitian ini adalah; pertama bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan nasabah, kedua bagaimana citra merek mempengaruhi kepuasan nasabah, ketiga bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas nasabah, keempat bagaimana citra merek mempengaruhi loyalitas nasabah, dan kelima bagaimana kepuasan nasabah mempengaruhi loyalitas pada nasabah Bank BRI. Penelitian ini menggunakan metode analisis structural equation modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa pertama kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kedua citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, ketiga kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, keempat citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan nasabah merupakan variabel mediasi yang diuji menggunakan Sobel test. Kata kunci: Kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan dan loyalitas

Date Create:02/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301004
Collection ID:201301004


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-nasabah-studi-kasus-pada-nasabah-bank-bri-6266.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6266-cover.pdf - 70 KB
  2.  UEU-Master-6266-pengesahan.pdf - 241 KB
  3.  UEU-Master-6266-pernyataan orisinalitas.pdf - 244 KB
  4.  UEU-Master-6266-persetujuan.pdf - 284 KB
  5.  UEU-Master-6266-kata pengantar.pdf - 11 KB
  6.  UEU-Master-6266-abstrak.pdf - 11 KB
  7.  UEU-Master-6266-daftar isi.pdf - 16 KB
  8.  UEU-Master-6266-daftar gambar.pdf - 101 KB
  9.  UEU-Master-6266-daftar lampiran.pdf - 9 KB
  10.  UEU-Master-6266-daftar tabel.pdf - 10 KB
  11.  UEU-Master-6266-international journal.pdf - 395 KB
  12.  UEU-Master-6266-lampiran.pdf - 1712 KB
  13.  UEU-Master-6266-daftar pustaka.pdf - 230 KB
  14.  UEU-Master-6266-bab1.pdf - 257 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6266-bab2.pdf - 335 KB
  2. UEU-Master-6266-bab3.pdf - 565 KB
  3. UEU-Master-6266-bab4.pdf - 798 KB
  4. UEU-Master-6266-bab5.pdf - 19 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , dan , kepuasan , kepuasan dan loyalitas , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , merek , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154953809


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 83347
Total Hits : 154953809

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan