 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 02/12/2015 15:59:24 • 1384 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BRI)Created by :
ERWIN SYAHFUDIN ( 201301004 )
Subject: | KUALITAS KEPUASAN CITRA PELAYANAN | Alt. Subject : | QUALITY SATISFACTION IMAGE SERVICE | Keyword: | kualitas pelayanan citra merek kepuasan dan loyalitas |
Description:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan nasabah. Masalah dalam penelitian ini adalah; pertama bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan nasabah, kedua bagaimana citra merek mempengaruhi kepuasan nasabah, ketiga bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas nasabah, keempat bagaimana citra merek mempengaruhi loyalitas nasabah, dan kelima bagaimana kepuasan nasabah mempengaruhi loyalitas pada nasabah Bank BRI. Penelitian ini menggunakan metode analisis structural equation modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa pertama kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kedua citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, ketiga kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, keempat citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan nasabah merupakan variabel mediasi yang diuji menggunakan Sobel test.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan dan loyalitas
Date Create | : | 02/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201301004 | Collection ID | : | 201301004 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-nasabah-studi-kasus-pada-nasabah-bank-bri-6266.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Master-6266-cover.pdf - 70 KB UEU-Master-6266-pengesahan.pdf - 241 KB UEU-Master-6266-pernyataan orisinalitas.pdf - 244 KB UEU-Master-6266-persetujuan.pdf - 284 KB UEU-Master-6266-kata pengantar.pdf - 11 KB UEU-Master-6266-abstrak.pdf - 11 KB UEU-Master-6266-daftar isi.pdf - 16 KB UEU-Master-6266-daftar gambar.pdf - 101 KB UEU-Master-6266-daftar lampiran.pdf - 9 KB UEU-Master-6266-daftar tabel.pdf - 10 KB UEU-Master-6266-international journal.pdf - 395 KB UEU-Master-6266-lampiran.pdf - 1712 KB UEU-Master-6266-daftar pustaka.pdf - 230 KB UEU-Master-6266-bab1.pdf - 257 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6266-bab2.pdf - 335 KB 2. UEU-Master-6266-bab3.pdf - 565 KB 3. UEU-Master-6266-bab4.pdf - 798 KB 4. UEU-Master-6266-bab5.pdf - 19 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970538
Hits Today : 108479
Total Hits : 182689407
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|