EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 23/06/2022 16:21:36  •  706 Views


PENGARUH JENIS KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN KLINIK UTAMA KEHAMILAN SEHAT DELUXE CIPONDOH

Created by :
MELANI WIDYAWATI SIDHARTA ( 20180309033 )



SubjectKOMUNIKASI
MEDIA SOSIAL
CITRA MEREK
Alt. Subject COMMUNICATION
SOCIAL MEDIA
BRAND IMAGE
Keywordniat pembelian
citra merek
word of mouth
media sosial dengan konten buatan pengguna dan buatan perusahaan

Description:

Niat pembelian adalah salah satu aspek paling signifikan yang mempengaruhi kemajuan suatu bisnis dan digunakan untuk menganalisa perilaku dan prediksi kecenderungan pembelian konsumennya. Pemasaran tradisional sudah ditinggalkan ke digital yang telah menjadi trend dengan fitur virtual dan real time sehingga perusahaan dapat langsung berkomunikasi dengan para konsumen atau sebaliknya dan konsumen dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat dampak dari komunikasi media sosial dan word of mouth terhadap citra merek dan niat pembelian. Pengambilan responden dengan purposive sampling dan metode cross sectional survey. Hasil model persamaan structural-Listrel dari 200 responden menyatakan bahwa komunikasi media sosial dengan konten buatan pengguna dan buatan perusahaan, juga word of mouth berpengaruh secara langsung terhadap citra merek maupun niat pembelian. Citra merek mempunyai pengaruh mediasi parsial antara komunikasi media sosial dengan konten buatan pengguna dan perusahaan, word of mouth terhadap niat pembelian. Penelitian ini menyarankan bahwa manajemen perusahaan harus secara strategis mengelola pemasaran media sosialnya untuk mencapai hasil maksimal

Contributor:
  1. Dr. TANTRI YANUAR RAHMAT SYAH, SE, MSM
  2. Dr. Agusdini Banu Saptaningsih, MARS
Date Create:23/06/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20180309033
Collection ID:20180309033


Source :
Master Theses of Hospital Administration

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-jenis-komunikasi-media-sosialdan-word-of-mouth-terhadap-citra-merek-dan-niat-pembelian-klinik-utama-kehamilan-sehat-deluxe-cipondoh-25783.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-25783-cover.Image.Marked.pdf - 1132 KB
  2.  UEU-Master-25783-pengesahan.Image.Marked.pdf - 328 KB
  3.  UEU-Master-25783-persetujuan.Image.Marked.pdf - 321 KB
  4.  UEU-Master-25783-pernyataan.Image.Marked.pdf - 309 KB
  5.  UEU-Master-25783-abstrak.Image.Marked.pdf - 1117 KB
  6.  UEU-Master-25783-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 1175 KB
  7.  UEU-Master-25783-daftar isi.Image.Marked.pdf - 1121 KB
  8.  UEU-Master-25783-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 1115 KB
  9.  UEU-Master-25783-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 1112 KB
  10.  UEU-Master-25783-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 1342 KB
  11.  UEU-Master-25783-lampiran.Image.Marked.pdf - 1824 KB
  12.  UEU-Master-25783-bab 1.Image.Marked.pdf - 1399 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-25783-bab 2.Image.Marked.pdf - 1771 KB
  2. UEU-Master-25783-bab 3.Image.Marked.pdf - 1624 KB
  3. UEU-Master-25783-bab 4.Image.Marked.pdf - 1601 KB
  4. UEU-Master-25783-bab 5.Image.Marked.pdf - 1123 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

buatan , citra , citra merek , dan , dengan , konten , media , media sosial dengan konten buatan pengguna dan buatan perusahaan , merek , mouth , niat , niat pembelian , of , pembelian , pengguna , perusahaan , sosial , word , word of mouth



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157728630


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970117

Hits Today : 5833
Total Hits : 157728630

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan