EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 20/06/2022 10:07:48  •  314 Views


PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM COFFEE SHOP BRAND LOKAL KEKINIAN

Created by :
Retno Lies Setyawati ( 20190103013 )



SubjectPELANGGAN
MEDIA SOSIAL
INSTAGRAM
Alt. Subject CUSTOMER
SOCIAL MEDIA
INSTAGRAM
KeywordBonding Based Attachment
Keterlibatan Pelanggan
Partisipasi Pelanggan
Instagram
Coffee Shop Brand Lokal
Waktu Posting

Description:

Sejak adanya pandemik COV-19, pelanggan tidak lagi dapat langsung membeli produk ke tempat penjualan, namun membeli secara online. Proses pembelian online ini, dapat menurunkan ikatan emosional pelanggan terhadap merek tersebut. Salah satu cara mempertahankan ikatan emosional tersebut, adalah melalui strategi pemasaran dengan sosial media. Tujuan penelitian ini adalah mendapatkan model yang tepat dalam meningkatkan partisipasi pelanggan produk kopi kekinian, melalui ikatan pelanggan dan keterlibatan pelanggan melalui Instagram. Pengujian dilakukan dengan metode penelitian survey, menggunakan kuesioner, dengan pengambilan data one shot study. Hasil penelitian didapat dari 155 repsonden dengan kriteria sample berusia diatas 17tahun, followers (pengikut) instagram coffee shop brand lokal kekinian dan mengkonsumsi kopi brand lokal lebih dari 1 kali dengan pengumpulan data April � Juni 2021. Metode untuk menguji model tersebut, menggunakan Chi Kuadrat, Uji ANOVA dan Regresi Logistik. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa bonding based attachment yang tinggi meningkatkan keterlibatan pelanggan pada media sosial instagram coffee shop brand lokal. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa keterlibatan pelanggan yang tinggi meningkatkan partisipasi pelanggan pada media sosial instagram coffee shop brand lokal, sedangkan waktu posting tidak menunjukkan adanya hubungan antara keterlibatan pelanggan dan partisipasi pelanggan pada media sosial instagram coffee shop brand lokal. Sehingga keterlibatan pelanggan yang tinggi dengan postingan waktu weekend tidak memiliki pegaruh dalam meningkatkan partisipasi pelanggan dibandingkan postingan waktu weekdays dan ketelibatan pelanggan yang rendah dengan postingan waktu weekend juga tidak memiliki pengaruh dalam meningkatkan partisipasi pelanggan dibandingkan postingan waktu weekdays.

Contributor:
  1. Dr. Rina Anindita, SE, MM
Date Create:20/06/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20190103013
Collection ID:20190103013


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-keterlibatan-pelanggan-pada-media-sosial-instagram-coffee-shop-brand-lokal-kekinian-25675.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-25675-COVER.Image.Marked.pdf - 487 KB
  2.  UEU-Master-25675-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 404 KB
  3.  UEU-Master-25675-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 302 KB
  4.  UEU-Master-25675-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 299 KB
  5.  UEU-Master-25675-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 310 KB
  6.  UEU-Master-25675-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 475 KB
  7.  UEU-Master-25675-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 2991 KB
  8.  UEU-Master-25675-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 299 KB
  9.  UEU-Master-25675-BAB1.Image.Marked.pdf - 226 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-25675-BAB2.Image.Marked.pdf - 440 KB
  2. UEU-Master-25675-BAB3.Image.Marked.pdf - 209 KB
  3. UEU-Master-25675-BAB4.Image.Marked.pdf - 348 KB
  4. UEU-Master-25675-BAB5.Image.Marked.pdf - 208 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Attachment , Based , Bonding , Bonding Based Attachment , Brand , Coffee , Coffee Shop Brand Lokal , Instagram , Keterlibatan , Keterlibatan Pelanggan , Lokal , Partisipasi , Partisipasi Pelanggan , Pelanggan , Posting , Shop , Waktu , Waktu Posting



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154819148


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 26149
Total Hits : 154819148

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan