EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 13/12/2014 11:53:08  •  2037 Views


PENGARUH EMOTIONAL BRANDING, BRAND TRUST, EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SIMCARD MATRIX

Created by :
LUKI APRIADI ( 2000-01-059 )



SubjectPENGARUH EMOTIONAL BRANDING
BRAND TRUST
EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SIMCARD MATRIX
Alt. Subject PENGARUH EMOTIONAL BRANDING
BRAND TRUST
EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SIMCARD MATRIX
KeywordPENGARUH EMOTIONAL BRANDING
BRAND TRUST
EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA

Description:

Industri telekomunikasi saat ini bergerak dengan pesat. PT. Indosat sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia menyikapi hal ini dengan berusaha memberikan pelayanan yang optimal untuk meraih pelanggan.. Permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan saat ini adalah tingkat pemutusan berlangganan GSM Selular yang tinggi, disertai oleh beragamnya penawaran jasa selular antar kompetitor dan perang tarif antar operator untuk saling merebut pelanggan. Penelitian ini akan mengupas secara mendalam tentang faktor-faktor apakah yang mempengaruhi loyalitas Matrix di PT.Indosat di lihat dari beberapa variabel, yaitu Experiential marketing,emotional branding, brand trust dan usia. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda untuk mengukur seberapa besar variabel-variabel Experiential marketing,emotional branding, brand trust dan usia dapat menjelaskan variabel dependen.Uji hipotesis dilakukan dengan t test untuk menguji pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen.Sedangkan untuk menguji variabel independen secara simultan digunakan F test. Nilai koefisien determinasi / koefisien penentu ( R square) yang diperoleh yaitu 0,693 ( atau sebesar 69,3 %) mencerminkan variasi perubahan pada variabel loyalitas matrix, bahwa loyalitas matrix dapat ditentukan / dideterminasikan oleh semua variabel secara simultan sebesar 69,3% dan sisanya yaitu sebesar 30,7% merupakan determinasi dari variabel lain yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari Experiential marketing terhadap loyalitas matrix nilai signifikan sebesar 0,754 atau lebih besar dari 0,05. Sedangkan Emotional Branding 4 berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas Matrix nilai signifikannya sebesar 0,046 lebih kecil dari 0,05. Variabel Brand Trust berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas Matrix. Hal ini terlihat dari hasil signifikansi sebesar 0,000 atau lebih kecil dari 0,05. Variabel Usia berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas Matrix karena nilai signifikansi sebesar 0,009 lebih kecil dari 0,05. Hasil penelitian ini, dapat menjadi gambaran bagi PT.Indosat untuk dapat membuat iklan lebih menarik,menyakinkan pelanggan untuk proses aktifasi sesuai yang telah dijanjikan dengan prosedur yang mudah, meningkatkan kinerja dan kemampuan customer service excelent ,menciptakan program pemasaran yangterjangkau harganya, melakukan segmentasi pasar dengan pendekatan usia yang mempengaruhi loyalitas Matrix.

Date Create:13/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_35
Collection ID:undergraduate_35
Call Number:658.1 LAp


Source :
magister these management of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014_Library@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-emotional-branding-brand-trustexperiential-marketing-dan-usia-terhadaployalitas-pelanggan-simcard-matrix-4179.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4179-ABSTRAK1_T000000140_Luki.pdf - 135 KB
  2.  UEU-Master-4179-COVER1_T000000140_Luki.pdf - 106 KB
  3.  UEU-Master-4179-DAFTAR GAMBAR1_T000000140_Luki.pdf - 106 KB
  4.  UEU-Master-4179-DAFTAR ISI1_T000000140_Luki.pdf - 80 KB
  5.  UEU-Master-4179-DAFTAR PUSTAKA1_T000000140_Luki.pdf - 91 KB
  6.  UEU-Master-4179-DAFTAR TABEL1_T000000140_Luki.pdf - 79 KB
  7.  UEU-Master-4179-KATA PENGANTAR1_T000000140_Luki.pdf - 102 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4179-BAB 11_T000000140_Luki.pdf - 184 KB
  2. UEU-Master-4179-BAB 21_T000000140_Luki.pdf - 283 KB
  3. UEU-Master-4179-BAB 31_T000000140_Luki.pdf - 229 KB
  4. UEU-Master-4179-BAB 41_T000000140_Luki.pdf - 284 KB
  5. UEU-Master-4179-BAB 51_T000000140_Luki.pdf - 143 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BRAND , BRAND TRUST , BRANDING , DAN , EMOTIONAL , EXPERIENTIAL , EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA , MARKETING , PENGARUH , PENGARUH EMOTIONAL BRANDING , TRUST , USIA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128308070


Visitors Today : 17
Total Visitor : 1968027

Hits Today : 117957
Total Hits : 128308070

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan