EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 18/03/2020 14:28:33  •  750 Views


PERAN HUMAS LPP TVRI PUSAT DALAM MENANGANI KELUHAN PUBLIK MELALUI MEDIA SOSIAL

Created by :
SHINTA ARYAPUTRI ( 20170502036 )



SubjectPROFESI
INFORMASI
PELAYANAN
Alt. Subject PROFESSION
INFORMATION
SERVICE
KeywordKELUHAN
MEDIA SOSIAL
PUBLIK

Description:

Karya tulis ini merupakan laporan Praktik Kerja Lapangan yang penulis alami sebagai Humas LPP TVRI dari tanggal 01 Agustus 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran Humas LPP TVRI dalam menangani Keluhan Publik melalui Media Sosial. Penanganan keluhan di LPP TVRI terdapat 4 tahap yaitu, mencatat dan mendengarkan, meneruskan laporan, memberikan laporan kepada bidang terkait, serta melakukan klarifikasi akhir. Keluhan yang ditangani penulis dominan mengeluhkan tentang perubahan jadwal siaran dan juga hilangnya sinyal. Serta pelanggan lebih cenderung menyampaikan keluhan tersebut pada media sosial twitter. Kemudian jika dibandingkan dengan 5 tahapan yang ada pada teori bab II, terdapat satu tahapan yaitu tahap follow up, dimana pihak LPP TVRI masih belum menjalankan tahap tersebut padahal tahapan tersebut terbilang cukup penting dimana setelah selesai menangani keluhan pelanggan, pihak perusahaan haruslah tetap menjaga hubungan baik bahkan melakukan pendekatan secara personal untuk memastikan pelanggan sudah terpenuhi kebutuhanya. Sehingga dari kegiatan yang penulis lakukan selama Praktik Kerja Lapangan, penulis dapat menyimpulkan bahwa Humas LPP TVRI cukup berperan dalam melayani serta menjalin hubungan kepada pelanggan. Namun tetap perlu meningkatkan kualitas dengan tidak melupakan hal-hal kecil dan juga meningkatkan mutu kualitas melalui media sosial yang sedang berkembang pesat ini.

Contributor:
  1. Drs.M.Jamiluddin Ritonga,M.S
Date Create:18/03/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-20170502036_
Collection ID:20170502036_


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-humas-lpp-tvri-pusat-dalam-menangani-keluhan-publik-melalui-media-sosial-15049.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-15049-COVER.Image.Marked.pdf - 401 KB
  2.  UEU-NonDegree-15049-TANDA PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 447 KB
  3.  UEU-NonDegree-15049-TANDA PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 657 KB
  4.  UEU-NonDegree-15049-SURAT PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 805 KB
  5.  UEU-NonDegree-15049-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 315 KB
  6.  UEU-NonDegree-15049-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 421 KB
  7.  UEU-NonDegree-15049-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 335 KB
  8.  UEU-NonDegree-15049-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 509 KB
  9.  UEU-NonDegree-15049-BABI.Image.Marked.pdf - 507 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-15049-BABII.Image.Marked.pdf - 597 KB
  2. UEU-NonDegree-15049-BABIII.Image.Marked.pdf - 791 KB
  3. UEU-NonDegree-15049-BABIV.Image.Marked.pdf - 807 KB
  4. UEU-NonDegree-15049-BABV.Image.Marked.pdf - 308 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KELUHAN , MEDIA , MEDIA SOSIAL , PUBLIK , SOSIAL



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128562927


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968053

Hits Today : 27135
Total Hits : 128562927

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan