|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 18/03/2020 14:28:33 • 806 Views
PERAN HUMAS LPP TVRI PUSAT DALAM MENANGANI KELUHAN PUBLIK MELALUI MEDIA SOSIALCreated by :
SHINTA ARYAPUTRI ( 20170502036 )
Subject: | PROFESI INFORMASI PELAYANAN | Alt. Subject : | PROFESSION INFORMATION SERVICE | Keyword: | KELUHAN MEDIA SOSIAL PUBLIK |
Description:
Karya tulis ini merupakan laporan Praktik Kerja Lapangan yang penulis alami sebagai Humas LPP TVRI dari tanggal 01 Agustus 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran Humas LPP TVRI dalam menangani Keluhan Publik melalui Media Sosial. Penanganan keluhan di LPP TVRI terdapat 4 tahap yaitu, mencatat dan mendengarkan, meneruskan laporan, memberikan laporan kepada bidang terkait, serta melakukan klarifikasi akhir. Keluhan yang ditangani penulis dominan mengeluhkan tentang perubahan jadwal siaran dan juga hilangnya sinyal. Serta pelanggan lebih cenderung menyampaikan keluhan tersebut pada media sosial twitter. Kemudian jika dibandingkan dengan 5 tahapan yang ada pada teori bab II, terdapat satu tahapan yaitu tahap follow up, dimana pihak LPP TVRI masih belum menjalankan tahap tersebut padahal tahapan tersebut terbilang cukup penting dimana setelah selesai menangani keluhan pelanggan, pihak perusahaan haruslah tetap menjaga hubungan baik bahkan melakukan pendekatan secara personal untuk memastikan pelanggan sudah terpenuhi kebutuhanya. Sehingga dari kegiatan yang penulis lakukan selama Praktik Kerja Lapangan, penulis dapat menyimpulkan bahwa Humas LPP TVRI cukup berperan dalam melayani serta menjalin hubungan kepada pelanggan. Namun tetap perlu meningkatkan kualitas dengan tidak melupakan hal-hal kecil dan juga meningkatkan mutu kualitas melalui media sosial yang sedang berkembang pesat ini.
Contributor | : |
- Drs.M.Jamiluddin Ritonga,M.S
| Date Create | : | 18/03/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-20170502036_ | Collection ID | : | 20170502036_ |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-humas-lpp-tvri-pusat-dalam-menangani-keluhan-publik-melalui-media-sosial-15049.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-15049-COVER.Image.Marked.pdf - 401 KB
- UEU-NonDegree-15049-TANDA PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 447 KB
- UEU-NonDegree-15049-TANDA PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 657 KB
- UEU-NonDegree-15049-SURAT PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 805 KB
- UEU-NonDegree-15049-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 315 KB
- UEU-NonDegree-15049-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 421 KB
- UEU-NonDegree-15049-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 335 KB
- UEU-NonDegree-15049-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 509 KB
- UEU-NonDegree-15049-BABI.Image.Marked.pdf - 507 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-15049-BABII.Image.Marked.pdf - 597 KB 2. UEU-NonDegree-15049-BABIII.Image.Marked.pdf - 791 KB 3. UEU-NonDegree-15049-BABIV.Image.Marked.pdf - 807 KB 4. UEU-NonDegree-15049-BABV.Image.Marked.pdf - 308 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970163
Hits Today : 67353
Total Hits : 159892777
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|