EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 02/07/2020 15:59:44  •  1225 Views


TINJAUAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI UPTD PUSKESMAS KARANG SARI LAMPUNG UTARA

Created by :
MARGARETA LENA WIDIASTUTI ( 20180306164 )



SubjectKEPUASAN
PELAYANAN
RAWAT JALAN
Alt. Subject SATISFACTION
SERVICE
STREET CARE
KeywordKepuasan pasien
Lima dimensi kepuasan
unit pelayanan pendaftaran pasien rawat jalan.

Description:

Latar belakang: Pelayanan yang berkualitas dan memuaskan akan berdampak pada loyalitas pasien. kepuasan pelanggan erat hubungannya dengan �word of mouth�. Selanjutnya akan berpengaruh pada citra puskesmas yang meningkat. Peningkatan citra puskesmas dirasa sangat penting agar puskesmas semakin dipercaya oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Berdasarkan data akreditasi tahun tim mutu UKP di UPTD Puskesmas Karang Sari tingkat kepuasan pasiennya sebesar 76% dengan menggunakan koin kepuasan pelanggan. Maka perlu dilakukan peninjuan kembali terhadap kepuasan pasien pada unit pelayanan pendaftaran pasien rawat jalan. Tujuan: Mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan pendaftaran rawat jalan di UPTD Puskesmas Karang Sari Lampung Utara. Metode: Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data menggunakan angket. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 94 orang yang berkunjung ke puskesmas dan bersedia menjadi responden. Hasil: Berdasarkan hasil penelitian didapatkan hasil 84,75% atau 80 orang dari jumlah responden menyatakan puas dan 15,25% atau 14 orang menyatakan tidak puas. Ketidak puasan pasien terletak pada dimensi Bukti fisik ( Tangible ). Kesimpulan: Secara umum pelanggan sudah merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh UPTD Puskesmas Karang Sari Lampung Utara hanya saja pasien belum merasa puas pada fasilitas ruang tunggu yang belum dirasa nyaman

Contributor:
  1. Nanda Aula Rumana,SKM.,MKM
Date Create:02/07/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-20180306164
Collection ID:20180306164


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-kepuasan-pasien-terhadap-pelayanan-pendaftaran-rawat-jalandi-uptd-puskesmas-karang-sari-lampung-utara-15433.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-15433-HALAMAN JUDUL.Image.Marked.pdf - 125 KB
  2.  UEU-NonDegree-15433-ABSTRAK BAHASA INDONESIA.Image.Marked.pdf - 331 KB
  3.  UEU-NonDegree-15433-ABSTRAK BAHASA INGGRIS.Image.Marked.pdf - 122 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan pasien , Lima , Lima dimensi kepuasan , dimensi , jalan. , kepuasan , pasien , pelayanan , pendaftaran , rawat , unit , unit pelayanan pendaftaran pasien rawat jalan.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126225298


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1967837

Hits Today : 43438
Total Hits : 126225298

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan