|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Rekam Medis Posted by [email protected] at 02/07/2020 15:59:44 • 1458 Views
TINJAUAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN PENDAFTARAN RAWAT JALAN
DI UPTD PUSKESMAS KARANG SARI LAMPUNG UTARACreated by :
MARGARETA LENA WIDIASTUTI ( 20180306164 )
Subject: | KEPUASAN PELAYANAN RAWAT JALAN | Alt. Subject : | SATISFACTION SERVICE STREET CARE | Keyword: | Kepuasan pasien Lima dimensi kepuasan unit pelayanan pendaftaran pasien rawat jalan. |
Description:
Latar belakang: Pelayanan yang berkualitas dan memuaskan akan berdampak pada loyalitas pasien. kepuasan pelanggan erat hubungannya dengan �word of mouth�. Selanjutnya akan berpengaruh pada citra puskesmas yang meningkat. Peningkatan citra puskesmas dirasa sangat penting agar puskesmas semakin dipercaya oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Berdasarkan data akreditasi tahun tim mutu UKP di UPTD Puskesmas Karang Sari tingkat kepuasan pasiennya sebesar 76% dengan menggunakan koin kepuasan pelanggan. Maka perlu dilakukan peninjuan kembali terhadap kepuasan pasien pada unit pelayanan pendaftaran pasien rawat jalan.
Tujuan: Mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan pendaftaran rawat jalan di UPTD Puskesmas Karang Sari Lampung Utara.
Metode: Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data menggunakan angket. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 94 orang yang berkunjung ke puskesmas dan bersedia menjadi responden.
Hasil: Berdasarkan hasil penelitian didapatkan hasil 84,75% atau 80 orang dari jumlah responden menyatakan puas dan 15,25% atau 14 orang menyatakan tidak puas. Ketidak puasan pasien terletak pada dimensi Bukti fisik ( Tangible ).
Kesimpulan: Secara umum pelanggan sudah merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh UPTD Puskesmas Karang Sari Lampung Utara hanya saja pasien belum merasa puas pada fasilitas ruang tunggu yang belum dirasa nyaman
Contributor | : |
- Nanda Aula Rumana,SKM.,MKM
| Date Create | : | 02/07/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-20180306164 | Collection ID | : | 20180306164 |
Source : Undergraduate Theses of Medical Records
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-kepuasan-pasien-terhadap-pelayanan-pendaftaran-rawat-jalandi-uptd-puskesmas-karang-sari-lampung-utara-15433.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-15433-HALAMAN JUDUL.Image.Marked.pdf - 125 KB
- UEU-NonDegree-15433-ABSTRAK BAHASA INDONESIA.Image.Marked.pdf - 331 KB
- UEU-NonDegree-15433-ABSTRAK BAHASA INGGRIS.Image.Marked.pdf - 122 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031
Hits Today : 58477
Total Hits : 155141471
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|