EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Advertising
Posted by [email protected] at 13/01/2015 15:33:42  •  972 Views


PROSES CREATIVE STRATEGY IKLAN �OILUM SOAP� PADA MEDIA CETAK OLEH PT.QUADRANT SINERGI KOMUNIKASI (COMMUNICAD

Created by :
RIZKI CHAIRANI ( 2005-51-035 )



SubjectPT.QUADRANT SINERGI KOMUNIKAS
Alt. Subject PROSES
KeywordPra-Produksi
Produksi

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di PT.Quadrant Sinergi Komunikasi (Communicad) dari tangal 18 Agustus hingga 30 Oktober 2008, yakni menyangkut Proses Pra-Produksi Iklan Cetak �Oilum Soap�. Laporan ini membahas apa saja yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja. Iklan cetak Oilum Soap ini ditanyangkan dimedia cetak salah satunya Tabloid Nova, Bintang, Femina. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja, disimpulkan bahwa agar menciptakan suatu iklan yang berhasil sesuai dengan keinginan klien maka suatu agensi harus benar-benar mengetahui tentang produk yang akan dikerjakan. Tidak hanya itu, keberhasilan suatu iklan harus berdasarkan kerja sama team yang solid agar dapat menghasilkan suatu kreatifitas iklan yang mampu menciptakan awareness pada audience.

Date Create:13/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200551035_RCI
Collection ID:PKL200551035_RCI


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2009

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2009


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/proses-creative-strategy-iklan-oilum-soap-pada-media-cetak-oleh-ptquadrant-sinergi-komunikasi-communicad-4854.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4854-RIZKI_CHAIRANI.pdf - 1213 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Pra-Produksi , Produksi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124118901


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 57655
Total Hits : 124118901

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan