|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Advertising Posted by [email protected] at 13/01/2015 15:33:42 • 1024 Views
PROSES CREATIVE STRATEGY IKLAN �OILUM SOAP� PADA MEDIA CETAK OLEH PT.QUADRANT SINERGI KOMUNIKASI (COMMUNICADCreated by :
RIZKI CHAIRANI ( 2005-51-035 )
Subject: | PT.QUADRANT SINERGI KOMUNIKAS | Alt. Subject : | PROSES | Keyword: | Pra-Produksi Produksi |
Description:
Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di PT.Quadrant Sinergi Komunikasi (Communicad) dari tangal 18 Agustus hingga 30 Oktober 2008, yakni menyangkut Proses Pra-Produksi Iklan Cetak �Oilum Soap�.
Laporan ini membahas apa saja yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja. Iklan cetak Oilum Soap ini ditanyangkan dimedia cetak salah satunya Tabloid Nova, Bintang, Femina.
Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja, disimpulkan bahwa agar menciptakan suatu iklan yang berhasil sesuai dengan keinginan klien maka suatu agensi harus benar-benar mengetahui tentang produk yang akan dikerjakan. Tidak hanya itu, keberhasilan suatu iklan harus berdasarkan kerja sama team yang solid agar dapat menghasilkan suatu kreatifitas iklan yang mampu menciptakan awareness pada audience.
Date Create | : | 13/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200551035_RCI | Collection ID | : | PKL200551035_RCI |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2009
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT@2009
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/proses-creative-strategy-iklan-oilum-soap-pada-media-cetak-oleh-ptquadrant-sinergi-komunikasi-communicad-4854.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-4854-RIZKI_CHAIRANI.pdf - 1213 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970163
Hits Today : 65560
Total Hits : 159890984
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|