EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2015 16:59:56  •  752 Views


PERAN HUMAS PT. PERKASA KEMINDO JAYA DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN CUSTOMER

Created by :
MARIA ENSELA ( 2006 - 52 � 135 )



SubjectPT. PERKASA KEMINDO JAYA
Alt. Subject PERAN HUMAS
KeywordHumas (public relations)

Description:

PT. Perkasa Kemindo Jaya (perseroan terbatas) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang bahan baku makanan. Perusahaan ini salah satu supplier chemical food (bahan kimia makanan) yang mengimpor barang dari Negara Amerika Serikat. Banyaknya persaingan didunia kerja inilah yang menjadi alasan utama diperlukannya cara untuk tetap menjaga kepercayaan customer agar tidak berpaling ke perusahaan lainnya. Oleh sebab itu, peran humas (public relations) sangat dibutuhkan di perusahaan ini agar kepercayaan yang diberikan oleh para customer tetap terjaga dengan lebih baik. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan Praktik Kerja Lapangan, yakni dari mulai menghandel keluhan customer hingga menangani komplain. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja lapangan, dapat di simpulkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh customer PT. Perkasa kepada perusahaan ini tak luput dari peran humas yang dapat menangani keluhan para customer dengan baik. Untuk itu, penulis menyarankan agar sebuah program dapat berjalan dengan baik, maka sebaiknya humas (public relations) dapat memberikan saran-saran yang baik kepada customer serta bijak dalam menangani sebuah masalah.

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200652135_MEA
Collection ID:PKL200652135_MEA


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2010


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-humas-pt-perkasa-kemindo-jaya-dalam-mempertahankan-kepercayaan-customer-4795.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4795-MARIA_ENSELA.pdf - 251 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(public , Humas , Humas (public relations) , relations)



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137709493


Visitors Today : 11
Total Visitor : 1968960

Hits Today : 104273
Total Hits : 137709493

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan