|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 10/01/2015 16:59:56 • 818 Views
PERAN HUMAS PT. PERKASA KEMINDO JAYA DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN CUSTOMERCreated by :
MARIA ENSELA ( 2006 - 52 � 135 )
Subject: | PT. PERKASA KEMINDO JAYA | Alt. Subject : | PERAN HUMAS | Keyword: | Humas (public relations) |
Description:
PT. Perkasa Kemindo Jaya (perseroan terbatas) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang bahan baku makanan. Perusahaan ini salah satu supplier chemical food (bahan kimia makanan) yang mengimpor barang dari Negara Amerika Serikat. Banyaknya persaingan didunia kerja inilah yang menjadi alasan utama diperlukannya cara untuk tetap menjaga kepercayaan customer agar tidak berpaling ke perusahaan lainnya. Oleh sebab itu, peran humas (public relations) sangat dibutuhkan di perusahaan ini agar kepercayaan yang diberikan oleh para customer tetap terjaga dengan lebih baik.
Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan Praktik Kerja Lapangan,
yakni dari mulai menghandel keluhan customer hingga menangani komplain.
Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja lapangan, dapat di simpulkan bahwa
kepercayaan yang diberikan oleh customer PT. Perkasa kepada perusahaan ini tak luput dari
peran humas yang dapat menangani keluhan para customer dengan baik. Untuk itu,
penulis menyarankan agar sebuah program dapat berjalan dengan baik, maka sebaiknya humas
(public relations) dapat memberikan saran-saran yang baik kepada customer serta bijak dalam
menangani sebuah masalah.
Date Create | : | 10/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200652135_MEA | Collection ID | : | PKL200652135_MEA |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT@2010
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-humas-pt-perkasa-kemindo-jaya-dalam-mempertahankan-kepercayaan-customer-4795.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-4795-MARIA_ENSELA.pdf - 251 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 14158
Total Hits : 159908812
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|