|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 10/01/2015 14:01:16 • 2492 Views
KEGIATAN LAYANAN PELANGGAN DI PT. LINKSINDO CONTACT CENTRE UNTUK MEMBANGUN CITRA PELAYANANCreated by :
VERONICA INDRIATI WIDJAJA ( 2008-52-059 )
Subject: | LAYANAN PELANGGAN CITRA | Alt. Subject : | SERVICES CUSTOMER IMAGE | Keyword: | Pelayanan Pelanggan Contact Centre Citra Pelayanan |
Description:
Karya tulis ini dimaksudkan sebagai Laporan atas Praktek Kerja Lapangan
yang penulis lakukan di PT. Linksindo pada bulan November 2010, yakni
menyangkut Kegiatan PT. Linksindo Contact Centre dalam Menjalankan
Pelayanan Pelanggan.
Laporan ini membahas tentang apa yang penulis amati dan teliti selama
menjalani Praktek Kerja Lapangan yakni mengetahui kegiatan apa saja yang
dilakukan oleh PT. Linksindo Makmur Contact Centre dalam memberikan
pelayanan kepada pelanggannya, sekaligus usaha membangun citra pelayanan dari
perusahaan yang diwakilinya.
Berdasarkan apa yang telah penulis amati selama Praktek Kerja Lapangan,
dapat disimpulkan bahwa perusahan yang berhubungan langsung dengan
kebutuhan konsumen wajib untuk memberikan layanan terbaik dan menjalin
hubungan baik dengan pelanggan demi memberikan kepuasan kepada mereka.
Contact Centre yang berfungsi sebagai pusat informasi dan solusi dalam
menangani masalah yang muncul, seharusnya memiliki kerangka strategi yang
mendefinisikan seluruh produk dan layanannya lewat prosedur operasi standar
yang terukur, terencana dan konsisten sesuai dengan kebijakan perusahaan.
PT Linksindo Makmur Contact Centre sebagai alat pemasaran, sudah
melakukan pelayanan yang cukup berkualitas dan profesional sebagai syarat
utama untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan jasa
perusahaan dan berakhir pada loyalitas pelanggan dalam membeli produk dan jasa
tersebut secara terus menerus
Date Create | : | 10/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200852059_WID | Collection ID | : | PKL200852059_WID |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN, 2011
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2007
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-layanan-pelanggan-di-pt-linksindo-contact-centre-untuk-membangun-citra-pelayanan-4744.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-4744-VERONICA.pdf - 3543 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 18350
Total Hits : 159913004
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|