EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2015 14:01:16  •  2450 Views


KEGIATAN LAYANAN PELANGGAN DI PT. LINKSINDO CONTACT CENTRE UNTUK MEMBANGUN CITRA PELAYANAN

Created by :
VERONICA INDRIATI WIDJAJA ( 2008-52-059 )



SubjectLAYANAN
PELANGGAN
CITRA
Alt. Subject SERVICES
CUSTOMER
IMAGE
KeywordPelayanan Pelanggan
Contact Centre
Citra Pelayanan

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai Laporan atas Praktek Kerja Lapangan yang penulis lakukan di PT. Linksindo pada bulan November 2010, yakni menyangkut Kegiatan PT. Linksindo Contact Centre dalam Menjalankan Pelayanan Pelanggan. Laporan ini membahas tentang apa yang penulis amati dan teliti selama menjalani Praktek Kerja Lapangan yakni mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh PT. Linksindo Makmur Contact Centre dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya, sekaligus usaha membangun citra pelayanan dari perusahaan yang diwakilinya. Berdasarkan apa yang telah penulis amati selama Praktek Kerja Lapangan, dapat disimpulkan bahwa perusahan yang berhubungan langsung dengan kebutuhan konsumen wajib untuk memberikan layanan terbaik dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan demi memberikan kepuasan kepada mereka. Contact Centre yang berfungsi sebagai pusat informasi dan solusi dalam menangani masalah yang muncul, seharusnya memiliki kerangka strategi yang mendefinisikan seluruh produk dan layanannya lewat prosedur operasi standar yang terukur, terencana dan konsisten sesuai dengan kebijakan perusahaan. PT Linksindo Makmur Contact Centre sebagai alat pemasaran, sudah melakukan pelayanan yang cukup berkualitas dan profesional sebagai syarat utama untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan jasa perusahaan dan berakhir pada loyalitas pelanggan dalam membeli produk dan jasa tersebut secara terus menerus

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200852059_WID
Collection ID:PKL200852059_WID


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN, 2011

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2007


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-layanan-pelanggan-di-pt-linksindo-contact-centre-untuk-membangun-citra-pelayanan-4744.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4744-VERONICA.pdf - 3543 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Centre , Citra , Citra Pelayanan , Contact , Contact Centre , Pelanggan , Pelayanan , Pelayanan Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137752518


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968961

Hits Today : 17953
Total Hits : 137752518

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan