EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Teknik Industri
Posted by [email protected] at 04/11/2017 14:19:42  •  764 Views


EVALUASI DAN PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ESA UNGGUL)

Created by :
Taufiqur Rachman, ST., MT. ( 0315077803 )



SubjectPELAYANAN
PERBAIKAN
KUALITAS
Alt. Subject IMPROVEMENT
QUALITY
SERVICES
KeywordKepuasan Pelanggan
Kualitas Layanan
SERVQUAL

Description:

Tujuan jangka panjang yang diharapkan dari penelitian ini adalah perbaikan atau peningkatan kualitas pelayanan Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul. Sedangkan target khusus yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mendapatkan gambaran penilaian tentang harapan (expectation) mahasiswa terhadap pelayanan Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul, mendapatkan gambaran penilaian tentang kinerja/persepsi (perception) mahasiswa terhadap pelayanan Fakultas Teknik Universitas Esa unggul, dan memetakan masing-masing atribut serta menentukan prioritas setiap atribut sesuai dengan matriks Importance Performance Analysis (IPA). Rancangan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif non-experiment, berupa analisis deskriptif. Metode pengumpulan data adalah survey untuk memperoleh jenis data berbentuk primer berupa persepsi dan harapan dari responden yaitu mahasiswa/i Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul yang aktif pada Tahun Akademik 2017/2018.

Date Create:04/11/2017
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0062
Collection ID:16_0062


Source :
LAPORAN PENELITIAN INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Teknik

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 Repositori Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/evaluasi-dan-penentuan-prioritas-perbaikan-kualitas-pelayanan-fakultas-studi-kasus-fakultas-teknik-universitas-esa-unggul-9439.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9439-16_0062.pdf - 2321 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Pelanggan , SERVQUAL



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




140939679


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1969227

Hits Today : 93365
Total Hits : 140939679

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan