|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Teknik Industri Posted by [email protected] at 04/11/2017 14:19:42 • 789 Views
EVALUASI DAN PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ESA UNGGUL)Created by :
Taufiqur Rachman, ST., MT. ( 0315077803 )
Subject: | PELAYANAN PERBAIKAN KUALITAS | Alt. Subject : | IMPROVEMENT QUALITY SERVICES | Keyword: | Kepuasan Pelanggan Kualitas Layanan SERVQUAL |
Description:
Tujuan jangka panjang yang diharapkan dari penelitian ini adalah perbaikan atau peningkatan kualitas pelayanan Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul. Sedangkan target khusus yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mendapatkan gambaran penilaian tentang harapan (expectation) mahasiswa terhadap pelayanan Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul, mendapatkan gambaran penilaian tentang kinerja/persepsi (perception) mahasiswa terhadap pelayanan Fakultas Teknik Universitas Esa unggul, dan memetakan masing-masing atribut serta menentukan prioritas setiap atribut sesuai dengan matriks Importance Performance Analysis (IPA).
Rancangan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif non-experiment, berupa analisis deskriptif. Metode pengumpulan data adalah survey untuk memperoleh jenis data berbentuk primer berupa persepsi dan harapan dari responden yaitu mahasiswa/i Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul yang aktif pada Tahun Akademik 2017/2018.
Date Create | : | 04/11/2017 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0062 | Collection ID | : | 16_0062 |
Source : LAPORAN PENELITIAN INTERNAL
Relation Collection: Fakultas Teknik
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 Repositori Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/evaluasi-dan-penentuan-prioritas-perbaikan-kualitas-pelayanan-fakultas-studi-kasus-fakultas-teknik-universitas-esa-unggul-9439.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9439-16_0062.pdf - 2321 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031
Hits Today : 66387
Total Hits : 155149381
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|