EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 01/09/2020 13:55:40  •  389 Views


LAPORAN AKHIR: BUKU PEDOMAN PEMASARAN CUSTOMER SATISFACTION MENUJU CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TRANSPORTASI BERBASIS E-COMMERCE DI INDONESIA

Created by :
Ir. Jatmiko, MM., MBA ( 0315026303 )
Ari Anggarani WPT, SE, MM   Dr. Sudarwan, CIA., QIA., Akt



SubjectPEMASARAN
Alt. Subject MARKETING
KeywordE-COMMERCE
PEMASARAN

Description:

Keberhasilan pemerintah dalam pembangunan perekonomian suatu Bangsa/Negara, selalui diikuti oleh perkembangan transportasi yang sangat pesat karena transportasi sebagai salah satu mata rantai kegiatan manajemen. Oleh sebab itu harus dijaga kelancarannya, agar tidak menjadi beban ekonomi yang dapat menghambat proses suplai chain manajemen di berbagai tingkatan kegiatan bisnis. Kemacatan transportasi dapat menurunkan produktivitas di berbagai bidang, akibatnya menyebabkan ekonomi berbiaya tinggi. Manual Book dari hasil riset PTUPT ini akan memberikan salah satu alternatip dalam meningkatkan produktifitas diberbagai bidang terutama dalam kegiatan bisnis. Manual Book dalam membentuk Customer Satisfaction menuju Customer Loyalty pada industi transportasi berbasis E-Commerce merupakan langkah strategis penerapan konsep Revolusi Industri 4.O yang didukung hasil riset yang menggambarkan situasi di lapangan yang memeng saat ini menuntut perbaikan proses manajemen transportasi yang mampu diandalkan dalam mengatasi persoalan penurunan produktivitas berbagai sumber daya dalam proses bisnis karena kemacetan jalan raya.

Date Create:01/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0659
Collection ID:16_0659


Source :
LAPORAN PENELITIAN INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-akhir-buku-pedoman-pemasaran-customer-satisfaction-menuju-customer-loyalty-pada-industri-transportasi-berbasis-ecommerce-di-indonesia-16438.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-16438-16_0659.pdf - 1161 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

E-COMMERCE , PEMASARAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124125289


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 64043
Total Hits : 124125289

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan