|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 01/09/2020 13:55:40 • 474 Views
LAPORAN AKHIR: BUKU PEDOMAN PEMASARAN
CUSTOMER SATISFACTION MENUJU CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TRANSPORTASI BERBASIS E-COMMERCE DI INDONESIACreated by :
Ir. Jatmiko, MM., MBA ( 0315026303 ) Ari Anggarani WPT, SE, MM Dr. Sudarwan, CIA., QIA., Akt
Subject: | PEMASARAN | Alt. Subject : | MARKETING | Keyword: | E-COMMERCE PEMASARAN |
Description:
Keberhasilan pemerintah dalam pembangunan perekonomian suatu Bangsa/Negara,
selalui diikuti oleh perkembangan transportasi yang sangat pesat karena transportasi sebagai
salah satu mata rantai kegiatan manajemen. Oleh sebab itu harus dijaga kelancarannya, agar
tidak menjadi beban ekonomi yang dapat menghambat proses suplai chain manajemen di
berbagai tingkatan kegiatan bisnis. Kemacatan transportasi dapat menurunkan produktivitas di
berbagai bidang, akibatnya menyebabkan ekonomi berbiaya tinggi. Manual Book dari hasil riset
PTUPT ini akan memberikan salah satu alternatip dalam meningkatkan produktifitas diberbagai
bidang terutama dalam kegiatan bisnis. Manual Book dalam membentuk Customer Satisfaction
menuju Customer Loyalty pada industi transportasi berbasis E-Commerce merupakan langkah
strategis penerapan konsep Revolusi Industri 4.O yang didukung hasil riset yang
menggambarkan situasi di lapangan yang memeng saat ini menuntut perbaikan proses
manajemen transportasi yang mampu diandalkan dalam mengatasi persoalan penurunan
produktivitas berbagai sumber daya dalam proses bisnis karena kemacetan jalan raya.
Date Create | : | 01/09/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0659 | Collection ID | : | 16_0659 |
Source : LAPORAN PENELITIAN INTERNAL
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-akhir-buku-pedoman-pemasaran-customer-satisfaction-menuju-customer-loyalty-pada-industri-transportasi-berbasis-ecommerce-di-indonesia-16438.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-16438-16_0659.pdf - 1161 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970038
Hits Today : 43753
Total Hits : 155287543
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|