|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 12/02/2021 04:08:10 • 554 Views
LAPORAN AKHIR PENELITIAN INTERNAL PENGARUH KESELAMATAN KERJA (K3),
KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP
PRODUKTIVITAS KARYAWAN MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PLN UP3 CEMPAKA PUTIH)Created by :
Ari Anggarani WPT, SE, MM ( 0303037503 ) Nina Nurhasanah, SE, MM
Subject: | KESELAMATAN KERJA KOMPETENSI KARYAWAN | Alt. Subject : | COMPETENCY EMPLOYER CONSUMER SATISFACTION | Keyword: | KEPUASAN KONSUMEN |
Description:
Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah untuk membantu Industri kreatif, Pemeritahan
agar dapar mengetahui model yang membentuk Produktivitas Kerja Karyawan berdasarkan
Keselamatan Kerja (K3), Kompetensi melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening,
sehingga dapat menentukan aplikasi strategi Kinerja yang sesuai berdasarkan pemodelan
Produktivitas Kerja Karyawan.
Penelitian ini meneliti Keselamatan Kerja (K3) dan Kompetensi sebagai variabel
independent mempengaruhi Produktivitas Kerja Karyawan sebagai variabel dependent yang
dimediasi oleh Kepuasan Karyawan. Hasil penelitian ini diharapkan juga dapat memberikan solusi
terhadap gap theory dalam persfektif Produktivitas kerja karyawan berdasarkan elemen
Keselamatan Kerja (K3) dan kompetensi Karyawan, dimana sebagian ilmuan berpendapat bahwa
Keselamatan Kerja (K3) dan kompetensi karaywan memiliki pengaruh langsung terhadap
perilaku Produktivitas kerja karyawan dan sebagian ilmuan mengatakan Kepuasan Konsumen
adalah pemicu atas terbentuknya Produktivitas kerja karyawan.
Desain penelitian ini menggunakan pendekatan triangulation method yaitu kombinasi
analisis kuantitatif dan kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di
PLN UP3 Cempaka Putih dan pelanggan di PLN UP3 Cempaka Putih. Dari populasi ini akan
ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 100
responden dengan Quota Sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik
purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis
Jalur.
Keutamaan penelitian yaitu model yang bakal dihasilkan dapat (1) diterapkan dan mampu
memberikan informasi yang sangat berguna dalam Prouduktivias Kerja Karyawan (2) model ini
juga dapat dimanfaatkan sebagai rujukan bagi bidang Sumber Daya Manusia dalam rangka
meningkatkan Produktivitas kerja Karyawan , dan (4) sebagai bahan referensi untuk penelitian
lebih lanjut. Model ini dapat dijadikan sarana diseminasi dan publikasi bagi pemerhati ilmu
manajemen dalam memahami kondisi Sumber Daya Manusia.
Implikasi penelitian ini akan menghasilkan target dan temuan berupa (1) terbentuknya
konstruksi model konseptual baru mengenai metode Produktivitas Kerja Karyawan. (2) keterkaitan
Keselamatan Kerja (K3) dan Kompetensi Karyawan melalui Kepuasan Pelanggan mempunyai
pengaruh terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PLN UP3 Cempaka Putih (3) Metode Strategi
SDM (4) Diseminasi hasil penelitian pada Seminar Internasional Bisnis yang diselenggarakan oleh
Asosiasi Profesi Manajemen atau Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia. (5) Publikasi
hasil penelitian dalam Jurnal ilmiah nasional (2020).
Date Create | : | 12/02/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0702 | Collection ID | : | 16_0702 |
Source : Laporan Akhir Penelitian Internal
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-akhir-penelitian-internal-pengaruh-keselamatan-kerja-k3kompetensi-karyawan-terhadap-produktivitas-karyawan-melaluikepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-pln-up3-cempaka-putih-18213.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-18213-16_0702.pdf - 1415 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 31409
Total Hits : 155275199
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|