|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 13:24:44 • 3052 Views
PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN BIAYA
PERIKLANAN TERHADAP NILAI PENJUALAN KOSMETIK MUSTIKA PUTRI PADA PT. MUSTIKA RATUCreated by :
Yuli Anita ( 2000-11-028 )
Subject: | PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN BIAYA
PERIKLANAN TERHADAP NILAI PENJUALAN | Alt. Subject : | PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN BIAYA
PERIKLANAN TERHADAP NILAI PENJUALAN | Keyword: | BIAYA PROMOSI PENJUALAN BIAYA PERIKLANAN NILAI PENJUALAN |
Description:
Metode penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah dengan
menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif yaitu
dengan menggunakan regresi berganda.
Dari hasil penelitian dengan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif,
setelah dilakukan analisis dengan menggunakan regresi berganda antara biaya
promosi penjualan dan biaya periklanan terhadap nilai penjualan diperoleh bahwa
hasil ini terjadi karena Multi Kolenieritas yaitu Coefficient korelasi antara X1 dan
X2 yaitu sebesar 0,955. Oleh karena itu kemudian diperbaiki dengan menggabung
X1 dan X2 menjadi X (bauran biaya promosi penjualan dan periklanan), yaitu :Ŷ =
(-14017.218) + 155.844 X artinya kedua variabel bauran yaitu biaya promosi
penjualan dan biaya periklanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap nilai
penjualan.
Kesimpulan dari hasil perhitungan dengan menggunakan SPSS terdapat
pengaruh yang signifikan antara biaya promosi penjualan dan biaya periklanan
terhadap nilai penjualan selama komponen-komponen yang ada didalam promosi
penjualan dan periklanan tidak mengalami perubahan.
Contributor | : |
- Prof. Dr. Tumari Jatileksono, Msc, MA
- DR. Hasyim, SE, MEd
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2000-11-028 | Collection ID | : | 2000-11-028 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-biaya-promosi-penjualan-dan-biayaperiklanan-terhadap-nilai-penjualan-kosmetik-mustika-putri-pada-pt-mustika-ratu-1748.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1748-A000000385.pdf - 581 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 60714
Total Hits : 157309171
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|