EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 13:24:44  •  2982 Views


PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP NILAI PENJUALAN KOSMETIK MUSTIKA PUTRI PADA PT. MUSTIKA RATU

Created by :
Yuli Anita ( 2000-11-028 )



SubjectPENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP NILAI PENJUALAN
Alt. Subject PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP NILAI PENJUALAN
KeywordBIAYA PROMOSI PENJUALAN
BIAYA PERIKLANAN
NILAI PENJUALAN

Description:

Metode penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah dengan menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif yaitu dengan menggunakan regresi berganda. Dari hasil penelitian dengan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, setelah dilakukan analisis dengan menggunakan regresi berganda antara biaya promosi penjualan dan biaya periklanan terhadap nilai penjualan diperoleh bahwa hasil ini terjadi karena Multi Kolenieritas yaitu Coefficient korelasi antara X1 dan X2 yaitu sebesar 0,955. Oleh karena itu kemudian diperbaiki dengan menggabung X1 dan X2 menjadi X (bauran biaya promosi penjualan dan periklanan), yaitu :Ŷ = (-14017.218) + 155.844 X artinya kedua variabel bauran yaitu biaya promosi penjualan dan biaya periklanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap nilai penjualan. Kesimpulan dari hasil perhitungan dengan menggunakan SPSS terdapat pengaruh yang signifikan antara biaya promosi penjualan dan biaya periklanan terhadap nilai penjualan selama komponen-komponen yang ada didalam promosi penjualan dan periklanan tidak mengalami perubahan.

Contributor:
  1. Prof. Dr. Tumari Jatileksono, Msc, MA
  2. DR. Hasyim, SE, MEd
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2000-11-028
Collection ID:2000-11-028


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-biaya-promosi-penjualan-dan-biayaperiklanan-terhadap-nilai-penjualan-kosmetik-mustika-putri-pada-pt-mustika-ratu-1748.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1748-A000000385.pdf - 581 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BIAYA , BIAYA PERIKLANAN , BIAYA PROMOSI PENJUALAN , NILAI , NILAI PENJUALAN , PENJUALAN , PERIKLANAN , PROMOSI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137133138


Visitors Today : 11
Total Visitor : 1968919

Hits Today : 102448
Total Hits : 137133138

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan