EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 02/02/2016 10:30:10  •  2015 Views


HUBUNGAN WAKTU TANGGAP (RESPONS TIME) DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI PELAYANAN KESEHATAN PRA RS AMBULANS GAWAT DARURAT 118 JAKARTA

Created by :
MUHAMMAD HASAN ( 200031150 )



SubjectRESPON
KEPUASAN
PELAYANAN KESEHATAN
Alt. Subject RESPONSE
SATISFACTION
HEALTH CARE
Keywordwaktu tanggap
tingkat kepuasan pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan waktu tanggap (respons time) dengan kepuasan pelanggan pada pelayanan pra rumah sakit di Yayasan Ambulans Gawat Darurat 118 Jakarta selama tiga bulan. Adapun yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan atau keluarga pasien sebanyak 40 responden. Penelitian ini terdiri atas lima bab yang terdiri atas pendahuluan, kerangka teori dan hipotesis, metodologi penelitian, hasil penelitian, pembahasan, serta kesimpulan dan saran. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif yang bersifat deskriptif analitik. Penelitian ini dilakukan dengan survey observasi menggunakan instrumen wawancara via telepon kepada beberapa responden dan observasi dengan menyebar kuisioner ke unit-unit di lapangan pemakai jasa pelayanan Ambulans Gawat Darurat 118 Jakarta. Populasi sampel diambil dari pasien Ambulans Gawat Darurat 118 yang mengalami gangguan Primary Madevac dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 40 responden menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data dengan menggunakan uji normalitas Lilliefors, sedangkan uji hipotesis dengan menggunakan uji korelasi Product Moment Karl Pearson. Dari hasil perhitungan diperoleh nilai koefisien korelasi antara waktu tanggap dengan kepuasan pelanggan (rxy) sebesar 0,811 yang berarti ada hubungan antara waktu tanggap dengan kepuasan pelanggan dan besarnya kontribusi waktu tanggap terhadap kepuasan pelanggan diperoleh nilai KP sebesar 65,77%, yang berarti kontribusi antara waktu tanggap terhadap besar kecilnya kepuasan pelanggan cukup kuat. Sedangkan untuk uji kebenaran hipotesis menggunakan uji � t diperoleh nilai thitung (8,545) > ttabel (2,021) maka Ho berhasil ditolak dan disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara waktu tanggap (respons time) dengan kepuasan pelanggan Ambulans Gawat Darurat 118 Jakarta.

Date Create:02/02/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200031150
Collection ID:200031150


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-waktu-tanggap-respons-time-dengan-tingkat-kepuasan-pelanggan-di-pelayanan-kesehatan-pra-rs-ambulans-gawat-darurat-118-jakarta-6470.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6470-COVER.pdf - 114 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6470-PENGESAHAN.pdf - 90 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6470-PERSETUJUAN SIDANG.pdf - 5 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6470-PERSETUJUAN.pdf - 4 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6470-SURAT PERNYATAAN.pdf - 4 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6470-KATA PENGANTAR.pdf - 6 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6470-ABSTRAK.pdf - 94 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6470-DAFTAR ISI.pdf - 10 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6470-DAFTAR TABEL.pdf - 7 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6470-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - 90 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6470-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 89 KB
  12.  UEU-Undergraduate-6470-BAB1.pdf - 32 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6470-BAB2.pdf - 134 KB
  2. UEU-Undergraduate-6470-BAB3.pdf - 203 KB
  3. UEU-Undergraduate-6470-BAB4.pdf - 634 KB
  4. UEU-Undergraduate-6470-BAB5.pdf - 104 KB
  5. UEU-Undergraduate-6470-BAB6.pdf - 14 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , pelanggan , tanggap , tingkat , tingkat kepuasan pelanggan , waktu , waktu tanggap



POLLING












184138823


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970557

Hits Today : 165907
Total Hits : 184138823

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan