EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 13:46:43  •  1104 Views


ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PADA PT. HI-LEX INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK CONTROL CABLE DAN WIRE PUMP)

Created by :
A. WAHYUDI PRATOMO ( 2001-11-016 )



SubjectANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
Alt. Subject ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
KeywordKEPUASAN PELANGGAN
KUALITAS PELAYANAN
KUALITAS PRODUK

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan yang diperoleh pelanggan dan apakah kualitas pelayanan dan kualitas produk tersebut berpengaruh secara signifikan serta berapa besar kontribusinya terhadap kepuasan. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian dengan menggunakan analisis deskriptif data hasil dari jawaban kuisioner, bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk yang diperoleh pelanggan adalah baik dengan skor rata-rata 80,467 dan 80,916, serta pelanggan puas atas kualitas pelayanan dan kualitas produk dengan skor rata-rata 76,52. Dari hasil penelitian dengan metode analisis regresi linear berganda didapat F statistik = 13,159 dan F tabel = 3,59. Karena nilai F stat > F tabel (13,159 > 3,59) maka Ho ditolak. . Setelah itu didapat persamaan regresi linear berganda sebagai berikut : Y = 0,546 + 0,705 X1 + 0,110 X2 (0,415) (0,010) (0,643) Besar kontribusi kualitas pelayanan dan kualitas produk dalam memerankan kepuasan pelanggan adalah sebesar 60,8 %.

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-016
Collection ID:2001-11-016


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kepuasan-pelanggan-ditinjau-dari-kualitas-pelayanan-dan-kualitas-produkpada-pt-hilex-indonesia-studi-kasus-pada-produk-control-cable-dan-wire-pump-1757.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1757-A000000380.pdf - 392 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , KUALITAS PRODUK , PELANGGAN , PELAYANAN , PRODUK



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155717521


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970052

Hits Today : 72295
Total Hits : 155717521

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan