|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 13:46:43 • 1104 Views
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
PADA PT. HI-LEX INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK CONTROL CABLE DAN WIRE PUMP)Created by :
A. WAHYUDI PRATOMO ( 2001-11-016 )
Subject: | ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK | Keyword: | KEPUASAN PELANGGAN KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kualitas produk,
kepuasan yang diperoleh pelanggan dan apakah kualitas pelayanan dan kualitas
produk tersebut berpengaruh secara signifikan serta berapa besar kontribusinya
terhadap kepuasan. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis
regresi linear berganda.
Dari hasil penelitian dengan menggunakan analisis deskriptif data hasil dari jawaban
kuisioner, bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk yang diperoleh pelanggan
adalah baik dengan skor rata-rata 80,467 dan 80,916, serta pelanggan puas atas
kualitas pelayanan dan kualitas produk dengan skor rata-rata 76,52. Dari hasil
penelitian dengan metode analisis regresi linear berganda didapat F statistik = 13,159
dan F tabel = 3,59. Karena nilai F stat > F tabel (13,159 > 3,59) maka Ho ditolak. .
Setelah itu didapat persamaan regresi linear berganda sebagai berikut :
Y = 0,546 + 0,705 X1 + 0,110 X2
(0,415) (0,010) (0,643)
Besar kontribusi kualitas pelayanan dan kualitas produk dalam memerankan
kepuasan pelanggan adalah sebesar 60,8 %.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-016 | Collection ID | : | 2001-11-016 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kepuasan-pelanggan-ditinjau-dari-kualitas-pelayanan-dan-kualitas-produkpada-pt-hilex-indonesia-studi-kasus-pada-produk-control-cable-dan-wire-pump-1757.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1757-A000000380.pdf - 392 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970052
Hits Today : 72295
Total Hits : 155717521
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|