EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 13:18:52  •  3781 Views


FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI PADA COUNTER KMM CELL

Created by :
TYAS UTAMININGRUM ( 2001-11-072 )



SubjectFAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK
Alt. Subject FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK
KeywordKEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk Simpati, ditinjau dari variable kualitas produk dan Harga. Metode yang digunakan adalah dengan deskriptif dan uji Cochran. Dimana dari hasil deskriptif yang diperoleh bahwa suara (91.92%), Signal (93.94%), bebas roaming (91,92%), jangkauan (90,91%), layanan operator (94,95%), dan GRApari (98,99%) hal yang dapat dipertimbangkan konsumen dalam pembelian produk Simpati. Dan dari uji Cohran dengan df = 5, Q hitung = 8,831, χ� = 11,070 ini menunjukan Q < χ�, diperoleh hasil bahwa suara jernih, signal yang kuat, bebas roaming, jangkauan luas, layanan operator yang memuaskan, dan tersedianya GRApari disetiap daerah merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk Simpati.

Contributor:
  1. DRA. Iin E. Mardiani, ME
  2. Rina Anindita, SE, MM
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-072
Collection ID:2001-11-072


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor--faktor-yang-mempengaruhi-keputusan-konsumen-dalam-melakukan-pembelian-produk-simpati-pada-counter-kmm-cell-1746.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1746-A000000386.pdf - 576 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

DALAM , KEPUTUSAN , KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK , KONSUMEN , MELAKUKAN , PEMBELIAN , PRODUK



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128434404


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968045

Hits Today : 1619
Total Hits : 128434404

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan